TMCBLOG.com – Meramaikan pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2022, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) turut memberikan beragam promo menarik yang dapat dinikmati oleh pengunjung dari tanggal 12-20 Maret 2022 di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta. Promo yang diberikan Suzuki tidak hanya untuk pembelian mobil tapi juga untuk pengunjung yang membeli sepeda motor Suzuki.

Menurut Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, pada pameran ini Suzuki memang memberikan banyak kemudahan untuk konsumen yang ingin membeli sepeda motor Suzuki. “Bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi akan mendapatkan potongan harga senilai Rp3,5 juta, bebas angsuran selama 4 bulan, dan khusus bagi pengunjung yang melakukan pembelian sepeda motor GSX-R150 akan mendapatkan suvenir eksklusif dari Suzuki,” katanya.

Selain banyaknya promo menarik yang sayang untuk dilewatkan, booth Suzuki yang berlokasi di Plenary Hall 1 tersebut juga menampilkan sepeda motor unggulan, yaitu GSX-R150 “Built for The Brave” dan GIXXER 250. Selama ajang pameran GJAW, Suzuki juga akan memberikan kejutan kepada para pengunjung dengan menghadirkan sepeda motor spesial yang digunakan para pebalap Tim Suzuki ECSTAR untuk Moto GP musim ini.

GSX-R150 hadir sebagai produk highlight sepeda motor Suzuki di GJAW kali ini. Bagi konsumen yang tertarik membeli produk tersebut atau produk-produk sepeda motor Suzuki lainnya, dapat mengetahui beragam promo dengan datang langsung ke booth Suzuki Indonesia di GJAW 2022 dan akan dijelaskan lebih lanjut oleh tim sales Suzuki di sana.

“Selain fokus pada kualitas produk, kami juga terus menghadirkan beragam promo menarik bagi pecinta sepeda motor Suzuki, salah satunya saat periode pameran otomotif GJAW 2022. Ke depan, kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas produk serta pelayanan untuk kemudahan konsumen,” tutup Teuku Agha

22 COMMENTS

    • Motor yg di komporin sama bloger asal jasjesjos nyata nya ga pernah keliatan di jalan.
      Andai tim survey nya Suzuki ga main2 dalam menentukan produk yg akan di jual di negara ini. Yakin ga bakal nyungsep2 amat penjualan nya.
      Daripada maksa jualan motor india di Indonesia, mending kembangin tuh produk asli Suzuki Indonesia yaitu gsx r150. Toh emang udh waktu nya di update. Rasa nya ga rugi2 amat jg inves di gsx r150 secara produksi nya tandem dgn gsx r125 eropa.

      • saat bushido bertitah, maka samurai hanya bisa melakukan perintah tanpa bertanya..
        kalau pun samurai memberontak, yg ada dia akan jadi Ronin, pejuang yg tak bertuan..

        lalu sang ronin, akan membuat blog dan berkata:
        ” jian apes tenan, jurus mlumah murep sumpal sumpel, jas josss, heboohh…”

        hahahaaaa…..

  1. Sudah saatnya GSX 150 facelift, sbg pionir keyless sekarang merk sebelah sudah mengikuti semua dg kelebihan masing-masing. Disain ulang headlamp, knalpot, lampu sein, stoplamp, turunin area jok belakang, pasang USD sepertinya wajib. Begitu juga Satria F150, Address, Nex, GSX S banyak banget nih PR nya Suzuki kalau masih mau dapat perhatian. Sukur-sukur bikin Shogun reborn 150cc, dan Saluto lokal

    • terlalu tinggi harapanmu nak, apalagi ke Sijuki, nanti pas motor pada sudah bisa terbang semua baru dah tu gsx dikasih USD
      muehehehe

    • Cukup ganti sasis ama sasis beneran sport bukan sasis satria yg dipasangi tangki kaya skrg (pakein twinspar, arm almu, upsidedown) udah auto ganteng dan secara spek langsung melampaui rivalnya. Mau rivalnya pake vva, teknologi kopling advance, tetep tenaga cuma sayur asem bakal lebih enakan mesin overbore kemana-mana. Pasar yg disasar anak muda, mereka lebih butuh jambakan tenaga ama motor ringan bukan R6 yg pake mesin 155cc.

        • Bicara 2nd knp ga cari cbr first gen aja, ato coba ke pelosok kadang ada yg nawarin nsr Astra harga bu wkwkwk

      • jangan salah kang anak muda sekarang pun lebih mentingin tongkrongan motornya daripada spek kayak mesin overbore atau arm almu gitu. Pengalaman pas sma dulu temen yg pada punya motor sport bahkan ada yg ga paham jumlah silinder sama cc mesin itu apaan, taunya motor body gede=kenceng, sendirinya make ninja 250 karbu padahal

  2. Belum abis tuh stoknya Gixxer 250?katanya cuma ambil segelintir doang buat cek ombak
    Apa ambil batch selanjutnya ya

    • Ngabisin stok, inazuma jilid ke-2 terulang lagi hahahah… Mudah2an setelah ini juki prindapan kapok dak gak maksa cekokin produk sampahnya lagi kesini

  3. naah,lokalkan Suzuki Jimny biar harganya bisa lebih rasional dan katanya indennya sampai mengular

    Swift turbo jga bawa sini

    udah saatnya kibarkan bendera putih untuk pasar motornya dan lebih fokus membangun kekuatan divisi mobilnya

  4. Mau dikasih banyak diskon tetep aja susah laku, dealer udah pada tutup, mau servis terutama di daerah sudah pada bingung, mau ke main dealer pun kudu jauh ke kota sebelah,

    ibaratnya suzuki motor di indonesia ini sudah pada posisi point of no return, tinggal nunggu ketok palu nyawa dari atpm nya, kemungkinan bakal fokus di roda 4 dan niaga

    • Ya itu kan di daerah. Yg di diskon kan di Jakarta, udah jelas2 dijelasin di paragrap awal. Hobi bgt sih komen ga nyambung dan ga baca artikel, cuma baca judul langsung becuap2 wkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.