TMCBLOG.com – Juara Bertahan WorldSBK Toprak Razgatlıoglu mencatat laptime tercepat Pada hari kedua test Pra Musim Privat Yang sekaligus Laptime tercepat akumulasi dua hari pengujian di Circuit de Barcelona-Catalunya. Toprak turun ke trek untuk pertama kalinya dengan Nomor start #1 menempel di Yamaha R1 WorldSBK-nya kemarin. Ia menyelesaikan 82 dari total 133 lap dalam dua hari test Pra-Musim.

Toprak mencatat Laptime tercepat 1:40.571 yang membuatnya menjadi Yang tercepat di depan 19 pebalap dari 24 tim WorldSBK yang hadir. Pembalap Asal Turki mengakhiri tes lebih cepat 0,253 detik dari saingan terdekat Alvaro Bautista (Ducati).

Alvaro Bautista (Aruba.it Racing – Ducati)  terlihat fokus pada swingarm yang dimodifikasi  serta part baru di pada suspensi depan. Bautista menyelesaikan 67 lap di hari ke 2 dan mencatat waktu terbaik 1:40,952 untuk merebut posisi kedua di timesheet.

Tim HRC unjuk kekuatan pada hari Sabtu dengan menghadirkan dua pembalap di delapan besar. Iker Lecuona menempati posisi ketiga dengan waktu terbaik 1:41,033 dan menyelesaikan 62 lap. Honda terlihat menguji beberapa tunel udara ganda baru pada rem mereka pada hari pertama pengujian. Part ini berfungsi untuk membantu pendinginan dalam kondisi yang lebih panas. Honda CBR1000RR-R juga terlihat memiliki knalpot baru untuk tahun 2022.

Pembalap Kawasaki Racing Team WorldSBK, Jonathan Rea mengklaim posisi keempat dengan catatan waktu 1:41,168 dan menyelesaikan 32 lap. Sepanjang pengujian, Rea mencoba sirip tangki bahan bakar seperti yang digunakan rekan setimnya Alex Lowes. Rea Juga mencoba komponen kecil termasuk pada kopling. Di akhir test Hari kedua ini lima pabrikan finis di posisi tujuh teratas.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

16 COMMENTS

  1. Toprak, Bautista, Rea dan Lecuona bakalan calon cucuk2an untuk rebutan podium disetiap race sepertinya ini
    Lecuona memang potensial sebagai kuda hitam wsbk tahu ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.