TMCBLOG.com – Penggemar Alat Musik Pasti tahu Desain Klasik Gitar Listrik Gibson Jenis Les Paul. Gitar Yang dipakai Oleh Gitaris Slash untuk menghasilkan melodi Melodi Menyayat seperti pada Lagu November Rain ini dikolaborasikan Produknya dengan Brand Sepeda Motor Triumph baru baru ini Khususnya Varian Bonneville T120 dalam Event Distinguished Gentleman’s Ride (DGR) 2022.

Triumph membuat Varian Bonneville T120 Edisi Legenda 1959, yang mengambil catatan gaya langsung dari Desain Gitar Gibson Les Paul Standard 1959, salah satu yang paling dicari oleh para kolektor. Secara struktural, motor ini tetap sosok Bonneville T120 MY 2021 dengan penurunan  karena kehadiran Velg aluminium yang lebih ringan, rem Brembo yang diperbarui, Criose Control, dan mode pengendara yang ditingkatkan. Namun Bedanya adalah, Secara estetika  meliputi:

  • Skema cat khusus agar sesuai dengan hasil akhir Iced Tea Burst pada gitar, menampilkan neck gitar yang dicat Jet Black dan desain headstock hadir di bagian atas tangki.
  • Tangki yang dilukis dengan tangan, menampilkan keterampilan ahli tim cat kustom Triumph.
  • Emblem “Triumph Gibson 1959 Legends” emas metalik yang dikerjakan dengan proses elektroplating pada tangki, panel samping, dan Spatbor depan.
  • Tutup tangki bahan bakar berukir laser dengan logo Gibson.
  • Jok kulit asli berwarna cokelat, dirancang agar sesuai dengan casing gitar kulit, dengan detail tambahan termasuk jahitan model berlian, Sulaman logo Triumph, dan detail tiga tempat pick gitar kustom.

Edisi khusus ini juga memiliki sertifikat keaslian yang ditandatangani oleh CEO Triumph Nick Bloor, dan Brand President Gibson Brands Cesar Gueikian.

Sementara itu Untuk Gitarnya sendiri : 1959 Gibson Les Paul Standard Triumph Reissue. Gitar ini didasarkan pada model Penerbitan Ulang Standar 1959 yang menampilkan hasil akhir sunburst yang legendaris dan leher bentuk “C” mahoni solid dengan fingerboard rosewood India. Gitar favorit para legenda seperti Jimmy Page dari Led Zeppelin, Joe Perry dari Aerosmith, Slash dari Guns N’ Roses ini diperbarui dengan detail Bonneville T120 1959, termasuk:

  • Pickguard Jet Black dengan pickguard coachlining yang dilukis dengan tangan terinspirasi oleh mesin sirip pada mesin Bonneville T120
  • Logo Triumph diukir dengan laser pada penutup pickup bawah.
    Lencana headstock Triumph emas metalik elektroformed.
  • Logo kemitraan “Triumph Gibson 1959 Legends” Hand-Made di pelat belakang
  • Penutup pickup Jet Black yang dilukis dengan tangan.

Selain sertifikasi Gibson yang diterbitkan ulang, Edisi Kustom Legenda 1959 juga hadir dengan sertifikat keaslian. | Based in Triumph Info

8 COMMENTS

  1. Abis ini keluarin yg ala Jipsen SG buat varian racingnya, biar keliatan ada aura jahatnya. Tribute to Angus ….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.