TMCBLOG.com – Honda baru baru ini saja merilis List sekitar 30 sepeda motor yang akan mereka Jual sepanjang tahun 2022 ini di Eropa dan Amerika. Salah satu yang tmcblog cukup high-lite adlaah Honda Ruckus yang kembali sebagai Model tahun 2023 walaupun diklaim akan sudah berada di diler Untuk dibeli mulai April 2022 ini.

2023 Honda Ruckus

Memang sih, Ketika berbicara tentang kendaraan roda dua kecil yang menonjolkan kepribadian dan sikap, sulit untuk mengalahkan Honda Ruckus yang unik, model yang meluncurkan subkultur kustomisasi skuter secara keseluruhan.

Dengan rangka terbuka ( terekspos) dan lampu depan bundar ganda yang berkontribusi pada desain yang tampak bergaya industrial, ditambah fitur praktis seperti keandalan, efisiensi bahan bakar, dan penanganan yang gesit, Ruckus merupakan pilihan tepat sebagai platform untuk personalisasi atau transportasi keliling kota yang terjangkau.

Walaupun Sayang, Astra Honda Motor Sepertinya Belum melihat Model Seperti ini Untuk dihadirkan di Indonesia misalkan dengan mesin yang common Parts dengan Beat.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

23 COMMENTS

  1. kalo dijual di Indonesia mungkin bakal dibilang motor belum jadi,, 😅
    mungkin lakunya juga di area2 wisata pantai kyk Bali doank,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.