TMCBLOG.com – PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. kembali hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang merupakan salah satu pameran otomotif terbesar di tanah air. Keikutsertaan Yamaha dalam pameran yang berlangsung pada 31 Maret – 10 April 2022 ini, tidak hanya menjadi sarana untuk mengedukasi konsumen terkait produk dan teknologi terbaru yang dimiliki Yamaha, namun juga sebagai bentuk kontribusi aktif dalam membangkitkan kembali pasar otomotif nasional di tengah kondisi pandemi.

Berlokasi di Hall C JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, booth Yamaha hadir dengan tema yang mengusung semangat “Together, We are The Champion” yang menjadi manifestasi atas berbagai pencapaian luar biasa yang telah diraih Yamaha selama setahun terakhir. Pencapaian tersebut meliputi 4 kemenangan di level kejuaraan balap dunia, peluncuran produk dan layanan baru yang inovatif, serta semangat untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia dan pelaku industri sepeda motor agar bangkit bersama dalam menghadapi berbagai tantangan di tahun ini.

“Semangat Yamaha untuk menggairahkan kembali pasar otomotif nasional kini ditunjukan melalui partisipasi di ajang pemeran otomotif tahunan IIMS 2022. Berbagai hal menarik pun telah kami siapkan khusus bagi para pengunjung. Mulai dari kehadiran produk terbaru seperti Fazzio Hybrid Connected dan All New R15 Connected series, hingga jajaran skutik Maxi Yamaha dan skutik 125 yang banyak diminati oleh masyarakat. Tidak ketinggalan, beragam program penjualan spesial juga tersedia selama berlangsungnya pameran. Oleh sebab itu, bagi para konsumen dan pelanggan setia Yamaha, mari manfaatkan momen IIMS 2022 ini untuk mendapatkan motor Yamaha impian kalian,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Selain produk-produk yang baru diluncurkan, Yamaha juga menyuguhkan banyak pilihan produk lainnya di area booth. Mulai dari jajaran skutik premium Maxi Yamaha yang meliputi XMAX 250, All New NMAX 155 Connected, All New Aerox 155 Connected dan Lexi 125, hingga line up skutik 125 Yamaha yang memiliki tingkat utilitas tinggi, yaitu Gear 125, Freego, Fino, X-ride, dan Mio series.

Tidak hanya itu, bagi para pecinta Motorsport, Yamaha juga menampilkan varian lengkap sepeda motor yang mengusung livery khusus Yamaha 60th World Grand Prix dan juga bLU cRU di dalam booth. Khusus di area yang menampilkan bLU cRU, pengunjung bisa melihat langsung unit Yamaha YZR-M1 yang merupakan motor balap tunggangan sang juara dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo dari Monster Energy Yamaha MotoGP Team.

Sementara bagi pecinta motor Sport Heritage, kehadiran All New XSR 155 custom yang telah mendapatkan sentuhan kreativitas dari tangan dingin para builder profesional siap menyapa mereka di area Yard Built. Hasil karya-karya builder nasional yang dipamerkan tentunya dapat menjadi referensi bagi para konsumen pecinta custom.

Motor Konsep

Tidak hanya menampilkan jajaran motor produksi massal yang telah mengaspal di jalanan Indonesia, pada momen IIMS 2022 booth Yamaha juga diramaikan dengan kemunculan motor konsep berbasis kendaraan listrik (Electric Vehicle), yakni E01 di area panggung utama.

Kehadiran motor konsep yang sebelumnya telah lebih dulu hadir di pasar Eropa ini, tentunya menjadi simbol komitmen kuat Yamaha untuk terus berinovasi dalam mencipatakan kendaraan pintar ramah lingkungan yang dapat mendukung kebutuhan mobilitas kaum urban di masa depan. Mengingat, saat ini eksistensi penggunaan kendaraan listrik tengah populer di masyarakat.

Yamaha E01 resmi diperkenalkan. Tenaganya setara dengan NMax 155

Dengan desain yang futuristik serta sarat akan teknologi tinggi, tampilnya E01 di booth Yamaha akan menjadi daya tarik yang banyak menyedot perhatian para pengunjung pameran selama 10 hari berlangsungnya IIMS 2022.

11 COMMENTS

  1. Yamaha E01 didampingi Fazzio cocok banget era baru

    Thumball Wak Ji mata nya penuh cinta tanda tanda boyong ke garasi E01

  2. sdh d perkenalkan scara resmi k publik kmren, sdh ad britanya jg di blog ini, kalo konsepnya mah udah dari 2019.. 😄

  3. Cpt atau lambat motor berbahan bakar fosil akan digantikan motor electrict berbahan listrik yang 90persen sumber listrik nya dari bahan fosil juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.