TMCBLOG.com – Seperti kita ketahui Sebelumnya, Sesi hari Jumat MotoGP Seri ke Tiga Argentina di termas De Rio Hondo telah dibatalkan . Semuanya akan tergantung pada waktu kedatangan Kargo terakhir MotoGP di Bandara Tucumán. Semalam tmcblog coba cek pesawat Boeing 747, registrasi BSC4042 tersebut akhirnya meninggalkan benua Afrika tepatnya dari Lagos, tempat ia terdampar Karena masalah Klep/ Katub, dan sudah terbang di atas Samudra Atlantik dan sudah sampai di Salvador de Bahia, Brazil, untuk kemudian Take-off kembali ke ke utara Argentina, khususnya ke Tucuman. . . setelah dari Tucuman, Kargo pun harus dibawa melalui Jalan Darat Selama 2 jam perjalanan sampai Sirkuit.

Revisi jadwal MotoGp Argentina Per 31 Maret 2022

Dan Sepertinya Apa yang sudah terjadi selama 24 jam diperkirakan akan membuat Kembali Kargo yang berisi banyak Muatan Tim dan Suplayer ban Michelin Kelas MotoGP sedikit molor kembali dari jadwal semua. Dan ini menyebabkan Dorna kembali memodifikasi Jadwal Sabtu Yang awalnya  Menghadirkan Tiga Kali Sesi FP Buat kelas MotoGP jadi hanya Dua kali dengan Sesi FP1 ( Maisng masing 60 menit ) untuk MotoGP hadir di siang hari Untuk memberikan team tambahan Waktu Persiapan.

Revisi Jadwal MotoGP Argentina Per 1 April 2022

Melihat dari Jadwal revisi kedua ini menurut info yang tmcblog peroleh dari Grup WA Jurnalis GP Posisi  Top-10 Pembalap tercepat akumulasi Sesi FP yang Langsung masuk Q2  tetap akan ditentukan di Sesi FP1 dan FP2.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

20 COMMENTS

  1. semua tim sama rata, riset yg kurang membuat potensi podium Termas bisa jadi akan diisi nama yg berbeda lagi nih dari seri sebelumnya,

  2. Dorna ini Bkin Jadwal Ngaco banget.. Masa dari Indonesia Langsung ke argentina. Udh tau jarakya Jauh. dia ga Mikir kli ya Ada Kargo dll yg butuh waktu lbih lama. klo kayak gini kan jd ribet apalagi krna ada trouble pesawat. ga mikirin waktu tambahan buat human and errornya.

    • kok ngaco? dari argentina kan ke USA. Balik lagi ke eropa. Terus balik lagi ke pasifik. Terus balik lagi ke eropa. Namanya juga world tour.

    • Kalo gak salah udah dijadwalkan sebelum perang Rusia
      Pikirnya dorna dulu paslah 2 pekan, eh taunya perang Rusia, wajarlah kalo jadi kacau jadwalnya

      • Ini semua diluar dugaan, jadwal sudah d racang bhkan tahun lalu nmun sesuatu yg tak terduga terjadi konflik rusia -ukraina dan membuyarkan semuanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.