TMCBLOG.com – 21 Lap race 1 WSBK Assen dilakukan dalam keadaan Trek kering dimana setelah start dimulai Torprak yang start dari posisi Pole langsung Memimpin di Tikungan Pertama dikuti Locatelli dan Rea. namun di sektor dua Rea berhasil Overtake Locatelli dan naik ke posisi dua . Lap kedua Toprak memimpin 0,3 detik di depan rea. Awal lap ke dua Toprak Memimpin hanya 0,1 detik di depan Rea yang barus aja menorehkan best race laptime 1:34,535.

Lap ke tiga rea berhasil Overtake Toprak dan memimpin race. Lap.6 Rea memimpin 0,36 detik dari toprak diikuti locatelli dan lowes. Lap 7 sampai awal lap 9 Toprak mendekat ke Rea dan berjarak 0,2 detik di belakangnya.

Toprak terus menjaga jarak 0, 2 detik an di lap ke 10 dari Rea yang memimpin Race. Lap 12, Bautista merangsek.ke posisi tiga setelah lewati Locatelli.

lap 19 Rea memimpin balapan sejauh 0,5 detik di depan Bautista. Last lap Rea masih 0,4 detik di depan Bautsita dan akhirnnya  setelah 21 lap Jonathan Rea hadir sebagai Juara race 1 WSBK Assen 2022 dengan Jarak tipis hanya 0,103 detik dari Alvaro bautista di P2. Toprak Finish P3. Lecuona Finish P5

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

12 COMMENTS

  1. penonton kecewa, kirain toprak rea bakal duel sampe lastlap, malah toprak dibelakang bautista

    di interview toprak bermasalah yak ama ban depan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.