TMCBLOG.com – Sesi Terakhir untuk menentukan 10 pembalap pertama yang langsung memiliki tiket ke Sesi Kualifikasi kedua ( Q2 ) hadir di race weekend Jerez 2022. Nema Fabio Quartararo masih bertengger Lama di Timesheet FP3 maupun Akumulasi FP1-FP3 berkat Laptime cepatnya di SesiFP2 kemarin. Dan marc Marquez sampai menjelang menit ke 35 pun masih terihat belum menemukan Ritme dan Pace terbaiknya, Ia masih berada di Posisi 16 pada jelang sisa 10 menit terkahir sesi.

MotoGP jerez memang sulit, Bukan Karena karakter Treknya yang flowing, Namun Juga karena Banyak yang suka dan Sangat Cepat di trek ini. baik itu pembalap Spanyo maupun Non-Spanyol. Sampai menit ke 35 Nakagami adalah Honda tercepat di posisi dua persis di bawah Quartararo, Marc Marquez naik ke posisi 14 . .

Satu setengah menit kemudian Marc Masuk Pit sementara Bagnaia memimpin timsheet dengan 1:36,782 . . Motor masuk pit, Chat sama Santi hernandez dan mengganti ban Belakangnya lalu masuk trek lagi. Menit ke, Marc Marquez dengan ambil referensi dari Jack Miller di depannya dari Posisi ke 15 ke posisi 4 . . bahkan Miller yang ngasih Tow saat itu cuma Naik ke posisi 7.

Dan setelah 45 menit, Pecco Bagnaia Hadir sebagai yang  tercepat  Sesi FP3 MotoGP Jerez 2022 diikuti Quartararo dan Nakagami. Marc Marquez hadir di P4.

10 pembalap terdepan akumulasi Sesi FP1-FP3 ditempati oleh Bagnaia, Quartararo, Nakagami, Marc Marquez, Vinales, Bastianini, Aleix espargaro, Joan Mir, Jorge Martin dan Jack Miller.

taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

18 COMMENTS

  1. kalau race kali ini bestie bisa top 3 or minimal top 5, we can bet on him in Championship
    Karena herez mewakili kebanyakan scruit yurop
    pasti akhir musim bisa top 3

    tetep dukung bestie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.