Fairing GP21

TMCBLOG.com – Salah satu Pembalap Yang berhasil dua Kali Juara di 6 race Pembuka MotoGP 2022 adalah Pembalap Ducati Gresini Racing, Enea Bastianini. Di awal Musim yang lalu Gigi Dall’igna sempat Mengungkapkan bahwa Ducati Corse akan terus mendukung dan Mensupport secara teknis enea Bastianini Jika memang ia terus memperlihatkan performanya . .

Fairing GP22

” Dia melakukan pekerjaan yang sangat baik pada hari Sabtu, dan pada hari Ahad laptimenya tentu saja sangat baik, seperti juga kecepatannya. Jika dia melanjutkan jalan ini musim ini, Sudah tentu kami akan memberinya dukungan terbaik. Begitu Kata Gigi . . dan Omongan ini terbukti sob, Setelah Kita bisa lihat Bagaimana Bastianini menggunakan Swingarm Carbon GP22 . . pada test Jerez, Selain Menggunakan paket GP21 seperti yang dipakai Sehari sebelumnya ( Foto 1)  terlihat Bagaimana Ducati memberikan Bestia Fairing GP22 Untuk dicoba Oleh pembalap Italia ini.

Walaupun masih menggunakan satu platform garis desain Yang sama, namun Detail detail seperti Ram AIR, Front Winglet, dan Side Pod GP22 boleh dibilang berbeda dibandingkan dengan GP21 . . . bastianini sendiri via Sky Sport mengungkapkan Impresinya terhadap Fairing 2022 di Mesin GP21 ini.

” Fairing baru berjalan cukup baik, langsung nyaman meski awalnya aneh terutama dalam perubahan arah, sepertinya ada keuntungan. Kami akan mengevaluasi apakah akan membawanya ke Le Mans, saya belum mengetahuinya, saya baru memiliki satu homologasi “

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

16 COMMENTS

  1. Tinggal konsistensi naik podium, atau minimal finish 5besar. Kayaknya bastianini bisa yakin dikontrak factory ducati.
    Tapi kayaknya tidak semudah itu, soalnya miller juga mulai bangkit buat unjuk gigi.
    Atau plot twist nya, taro ke ducati, bastianini ke yamaha. Wkwkwkkk…pasti jadi headline redaksi redaksi majalah atau situs motor atau balap.

  2. kyknya menarik wak bahas perubahan yg dilakukan Ducati utk GP22 Pecco hingga dia bisa klik lagi, kata Pecco sendiri GP22 menggunakan riding style yg berbeda drpd GP21 makanya dia sgt kesusahan krn dia ga bisa langsung tiba2 merubah riding style yg susah payah dia pelajari sebelumnya utk GP21,

  3. wahai ducati kesempatan km jurdun cm tahun ini jadi manfaatkanlah, diwaktu marc baru sembuh dan motornya acakadut, klo tidak tahun depan combinasi new marc & RCV reborn akan akan membuatmu puasa lagi bertahun2..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.