TMCBLOG.com – Berbarengan dengan pengumuman resmi dari Suzuki Motor Corporation mengenai rencana mundur dari MotoGP pasca musim 2022, hadir juga dari Jepang informasi bahwa balapan ketahanan terpopuler yang menjadi bagian dari kejuaraan dunia EWC, yakni Coca Cola Suzuka 8 Hours Endurance Race akan kembali diselenggarakan dpada tahun 2022 ini.

Ewc,8,h,Suzuka,2019,Race_Start

Jepang pada dasarnya sudah mulai melunakkan regulasi dalam hal penerimaan pengunjung dari luar negeri. Stasiun berita Jepang -NHK- merilis bahwa Jepang kemungkinan akan mulai menerima kedatangan turis kembali mulai bulan Juni 2022. Suzuka 8 Hours, yang populer sebagai festival musim panas. Namun, sayangnya acara tersebut telah dibatalkan selama dua tahun terakhir karena pandemi virus corona baru. Persiapan sedang dilakukan untuk tahun 2022 yang akan diadakan untuk pertama kalinya dalam tiga tahun pasca vakum.

Oleh karena itu, 2020 FIM World Endurance Championship 43th Coca-Cola Suzuka 8 Hours Endurance Road Race dijadwalkan akan diadakan mulai 4 Agustus (Kamis) hingga 7 Agustus (Ahad) 2022 bertempat di sirkuit Suzuka di prefektur Mie, dan informasinya akan mulai menjual berbagai tiket mulai 19 Juni 2022 ini.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.