TMCBLOG.com – Biasannya hel helm Full face retro itu jarang yang menampilkan Livery Livery replika Pembalap MotoGP. Hal ini biasannya dilakukan karena biasannya Livery Grafis helm pembalap MotoGP lebih ke style Grafis Modern penuh dengan kombinasi warna Cerah ceria dengan Grafis Yang cenderung tajam  . . jadi agak Kurang bercita rasa Retro/ Klasik . . namun Nggak Buat helm Shoei Glamster 2022.

Helm Brand Asal Jepang ini beru baru ini memperkenalkan secara resmi penampakan varian Helm retro Full face Glamster dengan Corak Grafis Marc Marquez. Secara umum Grafis yang digunaan Diambil dari Helm Spesial yang digunakan Oleh marc Marquez di gelaran balap MotoGP Sachsenring 2021 dimana Bahkan Logo Semut yang kerap menjadi Ciri Khas Marc Marquez hilang dari Grafis helmnya.

Semut hilang dari Helm Spesial Retro Marc Marquez di Sachsenring 2021

Secara umum saat itu helm Marc Marquez sendiri mengedepankan desain ‘vintage’ yang terinspirasi oleh desain helm helm Shoei yang digunakan oleh pembalap kejuaraan dunia Grand prix Sepeda motor di tahun 70-an dan 80-an, terutama desain yang dikenakan Eddie Lawson yang selama bertahun-tahun berkompetisi untuk Honda dan Yamaha dan memperoleh empat gelar Juara GP500.

Helm yang diperkenalkan bersama varian Z-8 dan akan tersedia dalam ukuran XS(53cm), S(55cm),M(57cm), L(59cm), XL(61cm) dan XXL(63cm)memang sudah diperkenalkan, namun di Jepang sendiri baru sekitar bulan Agustus 2022 nanti. Dan parahnya, Model ini akan dijual sebagai Model Edisi terbatas atau edisi Limited dengan Jumlah produksi yang dibatasi.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

15 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.