TMCBLOG.com – Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sepertinya tidak akan melewatkan Momentum tahunan Yang selalu hadir di tiap tahun yakni Pekan Raya Jakarta. Dan Kali ini menurut Surat undangan yang tmcblog peroleh, pada akhir pekan ini KMI berencana Menjadikan Momentum PRJ ini Untuk Merilis satu Produk baru untuk Market Domestik Indonesia.

Tentu berbagai Spekulasi, tebakan dan analisa boleh saja hadir pasca Informasi ini. Namun yang pasti Kawasaki secara Official belum membuka Mulut mengenai Jati diri Produk yang akan mereka rilis nanti. Segmennya apa ? apakah Produknya akan merupakan World Premiere ? semua pertanyaannya tetap masih belum jelas sampai Nanti tanggal 9 Juni 2022.

Secara umum ada banyak Potensi Produk yang bisa jadi Bahan Tebakan . ..  Z650RS, Z250RS dan Ninja ZX-4R adalah dua produk Yang sama sekali baru yang bisa masuk list sementara produk produk facelift Bisa saja ada di Ninja 250, KLX150, KLX230, atau Bahkan ZX-25R . . Kalau tebakanmu Kira kira apa sob ?

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

25 COMMENTS

  1. Clue dah bocor halus ama wak haji maren..kayaknya klx versi lampu led mudah2n dah injeksi juga..hehe

  2. Pertanyaannya, artikel kmrn utk first mover trail led-headlight apakah cuma “iseng2” doang?

    Kan gak mungkin…😁
    Bukan wakaji banget dah itu mah..🤭
    Tapi gak tau jg kalo utk decoy… hahahaha…

  3. Sepi kang, Kawasaki g ada produk baru yg mainstream …
    kasihan yg dealer”nya… nyambi jualan selain kawak…
    smoga g kya sizuki

  4. Kawasaki sudah bukan motor murah,
    onderdilnya pun mahal ,lebih mahal dari Suzuki.
    Spion AX125FF sebiji aja 230ribu, itu sebiji bukan 1 pasang 🤣
    padahal jaman mereka jualan Kaze dan ninja 150 , sparepartnya murah meriah sekelas bikinan Keihin,KYB,KGD , Sunstar, dll harga masih dibawah parts bikinan sayap mengepak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.