TMCBOG.com – Jelang perilisannya di Juli 2022 nanti, BMW Motorrad telah merilis beberapa Teaser Bocoran mengenai bentuk fisik dari Calon Motor baru mereka BMW G310RR, Sobat sekalian bisa melihat di atas tangki tepat di bawah lencana BMW kecil tulisannnya seperti itu . . Motor ini akan merupakan Motor Full Fairing sport dengan mesin yang common Part dengan G310 Series lainya dari BMW.

Detail baru lainnya yang dapat Kita lihat dari gambar tersebut adalah jenis Ban yang akan ditawarkan sebagai standar pada sportbike baru yakni ban Michelin Pilot Street Radial sebagai standar. Sebagai perbandingan, Apache 310 2022 di India menawarkan karet Michelin Road 5. Ban spesial ini umumnya dirancang untuk menawarkan cengkeraman optimal di jalan dengan keamanan tambahan dalam hujan dan kondisi jalan licin.

Secara umum dari Siluet Motor yang terlihat sepertinya memang BMW G310RR ini merupakan motor Yang memiliki dasar pada TVS Apache RR 310 yang ada. Perubahan signifikan dari TVS yang mungkin kita bisa harapkan adalah Dibagian elektronik khususnya rangkaian fitur dari layar dashboard TFT 5 yang sudah dirumorkan semenjak awal.

 

19 COMMENTS

  1. Dari jaman yang naked emang basisnya sama. Tapi konsumen tvs dilarang servis di beres bmw motorrad 😂

  2. Dengan kata lain, tvs juga otw bikin versi miriirip g310r ? Udah konsisten sama genre masing-masing di awal, mulai seberang genre soalnya

    Klo skema harganya bakal apache 310rr juga.. WAAH

  3. Contohlah KTM/Bajaj lho, basis mesin sama tapi desain pake ciri khas masing2. ini malah plek ketiplek sama kaya TVS cuma di kasih logo BMW, harga pun ikut BMW parah sih ini kalo di prindapan dah pasti gak laku. Mungkin emg pasarnya buat ekspor ke eropa trs jotos2an sama RC390 dan ikut WSS 300

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.