TMCBLOG.com – Setelah Sesi FP3 yang menempatkan Bautista, Lecuona dan Oettl semua pembalap mengikuti 15 menit sesi Superpole WSBK Misano 2022 untuk menentukan Posisi grid di Race 1 dan Juga superpole race esok. Toprak Razgatlioglu menorehkan Benchmark dengan 1:33,608 di menit ke empat diikuti Bautista dan Rea. Rekor laptime WSBK di Misano sendiri ada di angka 1:33,416 Oleh Rea Tahun 2021 yang lalu.

Menit ke 9 Rea torehkan 1:33,523 dan langung memimpin timesheet jelang waktu dimana mayoritas pembalap sudah masuk kembali ke Pit Untuk Persiapan Run Time attack Ke dua. Menit ke 12 Bautista pecahkan rekor dengan 1:33,328 sekaligus memimpin timsheet. Toprak naik ke posisi dua di menit 13.

Dan setelah 15 menit hadir Alvaro Bautista sebagai Peraih Pole Position WSBK Misano 2022. Pole Pertama Ducati Semenjak 2009. Toprak P2 diikuti Rea P3 yang menorehkan catatan front row ke 100

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

14 COMMENTS

  1. Bau…rea dan toprak…..kami tunggu di bekasi….kita nikmati intisari sembari lihat kota bekasi yg aduhai hahahahaha

    • Kalo skenario gak berubah, jurdun dicapai. Yg kemarin pake skenario php, jadi fokus pecah. Kang Toprak nih yg nih keteteran lawan duo veteran.

      • Iya auto aman klo ga kena apes kaya kmren Toprak rebahan bareng Rea.

        Iya kalau sirkus nya cuma Toprak Rea atau Toprak Baubau aja mgkin dia bisa mantau kapan lawannya lengah. Klo duo veteran dah kemasukan jin, keliatan dia keteteran kok

  2. Dan kayanya Rea gamau ngoyo hantam lawannya dari awal biar besokbesok ga kena nerf lagi ama Dorna 😂 terlalu kesian jga rider zx10r selain Rea kena apes nya soale wkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.