TMCBLOG.com – Seperti kita ketahui bahwa pada Race 2 WSBK Misano hari Ahad kemarin, Xavi Vierge yang sedang berada di posisi lima mengalami crash yang membuat stewards menyelidiki penyebab crashnya dimana selain Vierge, Axel Bassani juga terlibat. Dan pada hari Senin ini hasil diagnosa terhadap efek crash dari Vierge diumumkan oleh team HRC.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Dr. Xavi Mir di rumah sakit Universitario Quirón Dexeus di Barcelona, Spanyol telah mengkonfirmasi enam titik retak/patah tulang di tangan kanan Xavi Vierge, dua di antaranya memerlukan operasi.

Dua tulang yang dimaksud adalah tulang metakarpal ketiga dan tulang hamate. Kedua titik tulang ini akan dioperasi oleh Dr Mir dan timnya pada hari Kamis. Operasi tidak akan dilakukan lebih cepat karena penting untuk menunggu tiga hari guna memastikan bahwa Xavi tidak mengalami efek apapun akibat benturan di kepala yang dideritanya saat jatuh. Seri ke lima WSBK yang akan berlangsung di Donnington Park, Inggris diadakan pada tanggal 15-17 Juli 2022 atau kira-kira sebulan lagi sehingga secara umum Xavi memiliki cukup banyak waktu untuk pemulihan pasca operasi nanti. | Based on HRC team

13 COMMENTS

    • Setau ane fireblade bikinan tadao baba awalnya dibuat dengan filosofi khusus buat jalan raya bukan race oriented kayak yg sekarang. Makin kesini fireblade kayak makin kehilangan jati dirinya, mungkin pengaruh dari rc series yg udah ga ada juga jadi dibebanin ke cbr semua.

  1. Sepertinya HRC blom bisa apa mungkin ngga bisa membuat motor yg ramah pembalap,jgn sampe di cap terus menerus sbg motor perontok tukang pembalap, UU jung2nya JD liar asumsi orang segala berbau mistis sbg tumbal segala macem jadinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.