TMCBLOG.com – Tingginya antusiasme peserta yang mengikuti ajang kompetisi foto bertajuk #WEare AEROXsociety di tahun 2021, membuat Yamaha kembali menggelar aktivitas tersebut di tahun ini. Berlangsung selama sebulan dari tanggal 3 Juli – 3 Agustus 2022, kegiatan adu kreativitas dalam pembuatan konten digital itu diharapkan mampu menjadi wadah bagi para pengguna Aerox 155 dalam menunjukan eksistensi diri serta gaya hidup mereka.

β€œMelihat besarnya antusiasme peserta tahun lalu serta semakin banyaknya pengguna Aerox 155 yang aktif mengabadikan gaya hidup di media sosial bersama motor mereka, mendorong Yamaha menggelar event nasional kompetisi foto #WeareAEROXsociety untuk yang kedua kalinya.

Agar semakin meriah, pada tahun ini kami kembali merangkul brand fashion terkenal untuk memproduksi hadiah spesial bagi para pemenang. Sehingga peserta diharapkan dapat semakin antusias mengikuti jalannya kompetisi dan merasa bangga menjadi bagian dari komunitas pengguna Aerox 155,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Jika pada tahun sebelumnya Yamaha berkolaborasi dengan studio Navertoolavish untuk memproduksi apparel custom sebagai hadiah, kali ini giliran brand street wear kenamaan asal Bandung, Jawa Barat, yaitu Pro Street Indonesia yang ditunjuk untuk membuat Jaket Hoodie eksklusif Aerox 155 dalam jumlah dan edisi terbatas.

Bagi para pengguna skutik Aerox 155 series (baik varian baru dan lama) yang tertarik mengikuti kompetisi foto #WEareAEROXsociety dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Periode kompetisi 3 Juli – 3 Agustus 2022
2. Upload foto dan outfit terbaik Anda dengan motor Aerox 155
3. Follow, mention dan tag @yamahaindonesia @prostreetid
4. Gunakan hashtag #AEROX155 #WEareAEROXsociety #Aerox155PhotoCompetition #BanggaMAXimal #Proostreetid
5. 30 pemenang akan mendapatkan eksklusif hoodie kolaborasi dengan Pro Street Indonesia
6. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat
7. Registrasi dan informasi detil dapat kunjungi bit.ly/aerox155photocompetition

Para pemenang kompetisi ini selanjutnya akan diumumkan melalui akun Instagram @yamahaindonesia. – Based on YIMM Info

8 COMMENTS

    • Kalo di warung lek IWB. Udah penuh ini bacotannya si tahilancung. Tuyul peliharannya yg punya warung. Kalo disini kena blok yg begituan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.