TMCBLOG.com – Rehat Msim Panas MotoGP Memang cukup panjang sampai awal Agutus 2022 yang akan datang. Macam macam kegiatan para pembalap untuk mengisi waktu ini, dan salah satu Pembalap yang Mungkin memiliki mentalitas paling Positif jelang rehat Kemarin yakni Pecco Bagnaia – Karena telah memenangkan race di Assen – yang berlibur Ke Ibiza . . . Namun Bukan perkara Liburannya Yang jadi berita, Namun Insiden Kecelakaan mobil yang menimpanya yang bikin heboh dan Viral.

Pembalap Pabrikan Ducati itu mengalami kecelakaan sekitar pukul 05.00 Pagi di jalan Ses Salines – Pulai Ibiza. Setelah kecelakaan, kendaraan yang dikendarai Bagnaia ditinggalkan dari jalan dan kemudian Garda Sipil dan Polisi Lokal Sant Josep pergi ke lokasi kecelakaan untuk melakukan tes breathalyzer yang berakhir di Notifikasi positif Buat pecco Bagnaia.

Hasil test Pecco Bagnaia mencatat 0,87 mg/l  Angka ini tuh berada di atas Ambang Batas 0,60 mg/l yang menunjukkan bahwa tindak pidana sedang dilakukan Oleh Pecco. Dengan masalah Pelik ini, Salah satu pesaing teratas untuk mahkota MotoGP 2022 ini menghadapi Potensi kehilangan SIM-nya. , denda ekonomi dan Potensi maksimal penjara.

Dengan kejadian ini, Pada Selasa malam kemarin, Bagnaia mengeluarkan pernyataan di jejaring sosial di mana dia menyesali apa yang terjadi seraya meminta maaf: “Tadi malam saya berada di Ibiza bersama teman-teman saya di sebuah pesta selama jeda tanpa balapan MotoGP. Kami merayakan bersama kemenangan saya di Assen.”

” Di pintu keluar klub malam, sekitar pukul 3, di bundaran saya berakhir dengan dua roda depan berada di parit tanpa melibatkan (korban) kendaraan atau orang lain. Kontrol alkohol dalam darah yang dilakukan oleh Polisi menetapkan bahwa saya minum lebih banyak dari yang diizinkan oleh hukum Spanyol.

Saya sangat menyesal tentang apa yang terjadi: Saya minum alkohol dan itu adalah kesalahan yang seharusnya tidak saya lakukan. Saya minta maaf dan saya meyakinkan Anda bahwa saya telah belajar pelajaran saya. Anda tidak boleh berada di belakang kemudi jika Anda telah minum alkohol. Terima kasih”.

44 COMMENTS

    • Kalo di wakanda tinggal bikin video klarifikasi, keluar kocek dikit, selesai.
      Apalagi public figure, tajir melintir, beeeh paling beritanya cuma 1-2 hari
      Hahaha
      Ingat kalo di Wakanda ya

      • Masih inget insiden nabrak tiang listrik yang disalahkan tiang listriknya? 🤣🤣🤣
        Cuma ada di wakanda 🤣🤣🤣

        • ah, nabrak “bowling” sampe pada mati aja mah kelar kok di wakanda..
          duit meenn.. duit…

    • Quartararo gak liburan..
      Badmoodnya dilampiaskan dengan trainhard workouthard 👍

      Aq malah mikirnya Panitia motogp sedang membranding Quart menjadi hero baru. Biasa kan hero itu ceritanya teraniaya, terdzalimi, tapi tetep menang di akhir film 😁

  1. gara² bir jahat🤭 mobil jadi salah arah akibatnya masuk got🤣

    siap² menghadapi sanksi hukum yaitu SIM di cabut hingga masuk kandang minimal 1 thn🤭

  2. banyak yg ngebandingin dgn Hector Barbera,
    tp meskipun gitu mengemudi dalam keadaan mabuk itu menurut gw udh kesalahan yg amat sgt fatal, meskipun kecelakaan Pecco kali ini tidak melibatkan korban lain, tapi potensi itu ada,, Pecco kali ini emg bener2 beruntung sih,

  3. Kobam terooosssssss!!

    mungkin karena itu jadi lupa bukannya belokin setir malah buka pintu dan kneedown makanya masuk parit 😂

  4. Ciabatti kemaren bilang “Kecelakaan antara Taro dan Asep jelas membuat segalanya lebih mudah”
    Kalo kecelakaan skrg buat mempermudah apa lagi?
    Patut ditunggu apa ada lobi2 ducati ridernya.

    Laen kali kalo abuk2an ajak temen ato sopir yg msh waras buat nyetir.

  5. Belom juara dunia udah pesta pora dan kecelakaan! Untungnya gak melibatkan orang lain…

    Tapi fans nya masih aja belain, gak papa sih kan pecco udah minta maaf, kan pecco ganteng!! Ehh lo juga cowo njirr!! 🤣

    Ahh sudahlah

  6. Klo emg Ducati mau jadiin dia ujung tombak sih, ini salah satu preseden buruk. Barbera dipecat gegara malu2in pembalap senior kok kena kasus kelas teri begitu tapi sanksinya lumayan matiin reputasi. Tinggal pinter2nya tim PR Ducati klo masih ngotot pertahanin Piccolo.

  7. semua orang berhak bahagia, bebas healing2 apalagi libur kompetisi yg ketat & stress.. tapi ya ga mabok & membahayakan diri sendiri juga kali LO..PICOLO

  8. Jangan2, merayakan kemenangan adalah alibi saja. Mungkin bagnia minum2 karena tertekan oleh taro dan pak lurah

  9. Profesi olahragawan keluar malam sampai jam 3 pagi dan minum alkohol !!! Ini segelintir jawaban kenapa penampilannya tidak selalu konsisten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.