TMCBLOG.com – Akhir pekan ini ( 16-17 Juli 2022 ) pembalap Muda Indoensia, Fadillah Arbi Aditama menghadapi putaran kelima FIM JuniorGP 2022 di Autodromo Internacional do Algarve, Portimao, Portugal. Pebalap Indonesia asal Purworejo, Jawa Tengah ini yakin bahwa sirkuit tersebut cocok dengan gaya balapnya.

Meskipun dalam dua balapan terakhir Arbi belum berhasil meraih hasil maksimal, namun di seri Portugal ini ia mencoba untuk mendapatkan feeling yang bagus seperti saat turun pada balapan-balapan pertama musim ini.

ArbiĀ  : “Semoga akhir pekan ini di Portimao saya bisa mendapatkan hasil balapan maupun feeling yang lebih baik. Saya harus lebih fokus dan pintar untuk mewujudkan target saya, yaitu mendapatkan pengalaman dan memperbaiki posisi saat balapan. Saya suka lintasan ini, meskipun memiliki tantangan dengan adanya ada beberapa tanjakan dan turunan. Harapan saya akhir pekan ini dapat meraih poin, tetapi target utama saya adalah terus mencatat kemajuan.”

Pada putaran kali ini, serta tiga putaran berikutnya, JuniorGP hanya akan menggelar satu balapan per putaran. Balap FIM JuniorGP pada seri Portugal ini digelar Minggu (17/7/2022), pukul 19:00 WIB.

6 COMMENTS

    • Terkendala sirkuit yg berjauhan,jadi biaya logistik mahal.beda dengan spanyol yg sirkuitnya bisa dijangkau dengan.jadi event juga banyak.

  1. Indonesia punya sirkuit mandalika, harusnya ada banyak event lokal/ nasional disana, khususnya kelas 250cc keatas.
    Agar bibit2 muda indonesia sudah terbiasa dengan Karakter sirkuit internasional dan bisa berbicara banyak kala event internasional singgah di mandalika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.