TMCBLOG.com – Dalam Status twitternya, Marc Marquez terlihat sudah mengucapkan Salam Perpisahan terhadap Sling yang membantunya dalam 1,5 bulan belakangan Untuk melakukan fiksasi terhadap hasil Operasi Ke empat berupa Rotasi Humerus yang dilakukannya di Amerika Serikat.

Repsol Honda secara resmi menginformasikan bahwa Enam pekan pasca menjalani operasi pada lengan kanannya, Marc Marquez telah menjalani pemeriksaan pasca operasi terjadwal berikutnya di Ruber Internacional Hospital di Madrid. Tim medis, yang terdiri dari Dr. Joaquin Sánchez Sotelo, Dr. Samuel Antuña dan Dr. Angel Cotorro, secara umum puas dengan perkembangan humerus kanan hasil operasi ke empat tersebut.

Repsol Honda juga menginformasi bahwa untuk selanjutnya, Marc Marquez telah diizinkan untuk memasuki tahap pemulihan lanjutan dan memulai fisioterapi dengan latihan lengan kanan dan kardio. “Kami telah mengambil langkah penting dalam proses pemulihan. Pada pemeriksaan kedua ini, para dokter telah memastikan bahwa humerus berkonsolidasi dengan benar, dengan ini kita dapat memulai fisioterapi pada lengan kanan dan latihan kardio.

Saya sangat senang dapat memulihkan mobilitas di lengan saya untuk terus memajukan proses pemulihan dan saya ingin berterima kasih kepada seluruh tim medis atas perawatan dan perhatian mereka.” Begitu kata Marc

Selanjutnya Dr. Sanchez Sotelo MD PhD, Chair of the Division of Shoulder and Elbow Surgery, Mayo Clinic sebagai Juru bicara Medis yang menangani Operasi marc berkata “Dalam pemeriksaan medis yang dilakukan pada Marc Marquez, enam pekan setelah operasi pada humerus kanannya, evolusi klinis dan radiologis yang baik telah bisa dikonfirmasi yang memungkinkan kemajuan dalam program pemulihan mobilitas dan kekuatan lengan kanan. Pasien akan menjalani pemeriksaan baru dalam enam pekan ke depan.” | Based on RHT info

 

32 COMMENTS

  1. Ini baru jurdun sejati nan abadi..tidak cengeng dan tidak pernah mengeluh ketika menghadapi cobaan yg berat,,kalo rider lain mengalami apa yg dialami MM93 ini, pasti mrk akan nangis siang dan malam dipangkuan emak mrk

  2. Semoga pulih lebih baik dari 2021 dan kembali ke front row. Kasian jg fansnya kelamaan bertapa ampe dibelain ngetek tim konsesi buat sekedar eksis, itu jg cuma bisa sesekali. Mau ngetek Ducati tengsin, ngetek Yamaha apalagi wkwkwk

    • Ga kok, saya 100% FBH, tapi dukung quartararo tahun ini.
      Why? Karena saya FBH, GP modern itu romansa nya balapan antara motor jepang, saya lebih rela honda kalah sama yamaha atw suzuki.

    • ah enggak, aku di motogp ngefansnya sama honda

      tp seneng ngeliat vina bisa ke depan, biar aleix bisa ketampol wkwkwkw
      seneng juga ama cikitaro

    • Alex Espargaro itu memang sumber masalah….
      Sudah berkali-kali ditahbiskan sebagai pembalap ala kadarnya, …..eh, sekarang kok malah langganan podium.

      Masalahnya sudah banyak netizen yg baca dan bahkan hafal komentar-komentar yg sudah terlanjur kita tulis dulu…

  3. Pernah patah humerus juga. Gara-gara nyungsep motoran juga. Dititik yang sama dengan marwoto juga. Bedanya dia kanan. Saya kiri 😁

    • Kapantu Marc kan sempet mau ngembaliin duit kan, sama Honda ditolak. Atas nama solidaritas, susah senang bersama. Tetep gaji full

      Mgkin karna itu juga MM tetep gaspol.. hubungan yg sangat mesra sekali

    • haduh, bingung. komen cuma ngejawab komen om wikoji kena moderasi

      mager edit komen lagi, smoga masok dah entar

  4. Salut sama Marc dan semua rider motogp in general, mereka bener-bener punya semangat juang dan dedikasi yang amat tinggi. Mereka super brave, super berani untuk berjuang dengan segala resiko yang mungkin bisa mereka alami. Salut!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.