TMCBLOG.com – Setelah sesi FP3 dipagi hari yang menempatkan garrett Gerloff sebagai yang tercepat hadirlah sesi Kualifikasi bertajuk Superpole WSBK seri ke 5 Di Sirkuit Donington park. Ace Rider Kawasaki racing team Jonathan Rea berhasil Meraih Pole Position sekaligus memecahkan rekor laptime WSBK di sirkuit ini dengan 1:26,080

Sementara itu Alex Lowes berhasil menempati posisi dua dengan laotime yang hanya 0,273 detik lebih lambat dari Rea sementara Pembalap Yamaha PATA Toprak Razgatlioglu akan start race 1 dan Superpole race dari posisi ketiga setelah Laptime tercepatnya lebih lambat 0,426 detik dari Rea.

Sementara Itu Scott Redding kembali membuktikan Pengaruh kehadiran ebberapa Part baru di BMW M1000RR nya seperti Swingarm Kalex dengan Berada di posisi empat dengan berbeda 0,434 detik dari Rea. Duo Pembalap factory Ducati Bautista dan Rinaldi mencoba strategi Damage limitation dengan Start dari Row kedua ( P5 dan P6 ).

Mereka tahu banget bahwa Dari tahun tahun sebelumnya Panigale V4R memang kesulitan di Donington Park. Sementara itu Pembalap Hodna etrcepat Iker Lecuona akan Start dari Posisi 7 disusul Gerloff sebagai pembalap independent tercepat di sesi Superpole ini dan start dari P8. Race 1 akan dilangsungkan Mulai jam 20:00 WIB malam ini – Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

5 COMMENTS

  1. Rea di wsbk ini kebalikannya Espargaro di motogp. Rea orangnya yg kenceng, motornya yg seolah ga ada cacat. Espargaro motornya yg kenceng, orangnya yg dikira alien. Dua2nya sama-sama ada diposisi 2 klasemen sementara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.