TMCBLOG.com – Kebayakan yang kenal Alex Rins adalah dari data data dan statistik motorsportnya di mana untuk di tiga kelas Grand Prix sendiri pembalap yang saat ini masih membalap dengan Suzuki Ecstar MotoGP ini telah meraih 55 podium lintas kelas di mana 15 di antaranya diperoleh di kelas MotoGP. Nah yang menarik adalah MotoGP.com baru saja beberapa hari yang lalu merilis 10 hal dari sosok pembalap masa depan LCR Honda yang merupakan catatan Alex Rins di luar statistik balapnya. Cekidot deh sob.

1. Rins dan istrinya memiliki tiga anjing bernama Olivia, Pepe dan Paco. Olivia adalah jenis Weimaraner, Pepe adalah jenis Poodle dan Paco adalah Bulldog Prancis. Ketiga anabul Rins ini memiliki akun Instagram mereka sendiri dan memiliki lebih dari 2.000 pengikut!

2. Bicara program TV favorit, jika Rins bisa mengikuti acara televisi apa pun sebagai kontestan, Rins akan senang untuk ambil bagian dalam kultus klasik Takeshi’s Castle.

3. Rins adalah penggemar berat The Simpsons, sehingga dia suka memainkan peran Bart Simpson jika mereka pernah membuat versi live-action dari pertunjukan.

4. Pastikan anda melihat lebih dekat ke dalam box paddock Suzuki saat dia keluar untuk sesi berikutnya karena Rins dipercaya memiliki banyak seremoni seremoni berbau takhayul. Sebagai contoh, dia hanya akan memakai sarung tangan kanannya terlebih dahulu.

5. Alex Rins menganggap dirinya sebagai seorang juru masak. Dia mengklaim dia bisa membuat pizza terbaik di dunia.

6. Rins dan rekan setimnya Joan Mir memiliki hubungan yang baik, sedemikian rupa sehingga mereka tinggal cukup dekat satu sama lain di Andorra. Tetapi jika Rins boleh memilih mantan pembalap mana pun sebagai rekan setimnya, dia akan memilih Dani Pedrosa.

7. Yang ini tidak mengejutkan, tetapi, karena dia satu-satunya pria yang meraih kemenangan di ketiga kelas di sirkuit Amerika, Rins senang mengunjungi Amerika Serikat. Rins sangat ingin menambahkan Laguna Seca kembali kalender tahun MotoGP.

8. Kenangan masa kecil favorit Rins adalah ketika dia baru berusia tiga tahun. Ibu dan ayahnya memberinya sepeda quad bermerk Suzuki.

9. Alex Rins memiliki paling tidak tiga orang tamu makan malam yang ia impikan : Superstar Spanyol Rosalia, legenda rap Drake dan Cristiano Ronaldo dari Manchester United.

10. Tidak banyak hal yang membuat takut para bintang MotoGP. Namun khusus Rins ia terkenal takut sama yang namanya : laba-laba.

31 COMMENTS

    • Ya orang Mediterania mirip-mirip sih dari Yunani, Croatia, Italy, Andora, Spanyol, Portugal…
      Warna pupil cokelat, rambut agak keriting/bergelombang, kulit putih tapi gak seputih orang Eropa Utara macam UK, Denmark, German

    • Namanya muka pasti ada yg mirip, Biaggi ama Lorenzo punya kembaran di hollywood, Rossi di Indonesia, Bayliss ama Corser aja pas muda jg mirip ampe dikira sodaraan karena sama2 Troy. Bahkan Joko aka Johan Jarko aja kadang raut mukanya mirip presiden negara dia wkwkwk

  1. Wah berat kalo mau masukin Laguna Seca, paddock nya kurang buat Moto2 dan Moto3. Karena ane dulu kena prank pagi2 buta mau nonton Simoncelli vs Bautista pas masih di 250cc, eh gak taunya seri Laguna Seca cuma buat kelas MotoGP.

  2. Ternyata dr kecil udah didoktrin untuk jadi FBS,sayang timnya gulung tikar

    “Bodoh sekali mereka yang mulia”

  3. Dan karena fakta no. 8 lah Rins menjadi FBS dan menangis paling keras saat tahu Suzuki hengkang dari motoGP.. Sebuah merk yang dari Rins kecil sudah kenal sampai ia ada didalamnya..

  4. Daped semasa karir motogp selalu jadi pendamping jurdun. Mungkin ini yg jadi impian Rins jika Daped jadi rekan setimnya.

  5. Semoga rins kedepannya bisa masuk factory honda πŸ”₯
    Entah gantiin marquez atau rekannya marquez

    Kalo Marc yang kena artinya dia double kill marquez πŸ˜‚

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.