TMCBLOG.com – Sobat Seklaian, Buat yang menunggu nunggu kegiatan Balap Sepeda motor Level Asia ARRC, ada update Revisi jadwal nih. Putaran ke-4 awalnya dijadwalkan akan diadakan di Sirkuit Internasional Zhuhai namun karena pembatasan karantina di China, akan sulit untuk menjadi tuan rumah balapan di sana sehingga ARRC memutuskan untuk memindahkan balapan ke Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia.

Mengomentari perubahan tempat, Ron Hogg, Promotions Director of Two Wheels Motor Racing Sdn. Bhd. mengatakan, “Ini adalah keputusan penting yang dibuat untuk meminimalkan dampak pembatasan perjalanan pada semua pihak yang terlibat dalam ARRC. Tujuan utamanya adalah untuk memberikan alternatif yang akan mengurangi biaya overhead peserta kami.”

“Malaysia memiliki pembatasan perjalanan yang lebih ringan yang kami yakini akan memberikan dukungan yang tepat yang dibutuhkan oleh para peserta kami. Dengan demikian, Sirkuit Internasional Sepang akan menjadi lokasi yang ideal dalam waktu singkat ini untuk menata ulang dan mengakomodasi mereka yang bepergian dari negara tetangga lainnya.”

Presiden FIM Asia, Stephan P Carapiet mengatakan, “Sayang sekali Zhuhai tidak memungkinkan kali ini karena situasi yang tidak dapat dihindari di Tiongkok. Namun, kami bersyukur telah mengamankan tempat alternatif dalam kerangka waktu yang tersedia. Mereka yang terlibat dalam kejuaraan ini tetap menjadi prioritas utama kami dan tugas kami adalah memastikan bahwa semua upaya kami mengarah pada keberhasilan kejuaraan ini.”

Secara Total hanya akan ada lima putaran untuk ARRC 2022 Dengan Jadwal terdekat adalah Seri ke 3 di Sirkuit Sugo-Jepang agustus nanti. Smenetara itu Babak final akan diadakan di Sirkuit Internasional Chang – Thailand – based on TWMR INfo

 

11 COMMENTS

  1. Dibanding pake nama Asia mending ganti jadi TMJRC, Thailand Malaysia Jepang Racing Championship. Klo Singapur jadi bikin sirkuit di Bintan dan diaku2in punya Singapur kemudian ikut jadi tuan rumah, nama ajangnya jadi STMJ.

  2. O channel masih nanyangin nih, bikin popularitas semakin bertumbuh apalagi gak pake skip skip gak jelas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.