TMCBLOG.com – Baru saja hadir informasi resmi dari Gresini Racing MotoGP bahwa Astra Otoparts tetap jadi bagian sponsor dan penyokong tim satelit Ducati ini di musim 2023 mendatang. Perubahan line-up pembalap dengan hadirnya Alex Marquez menggantikan Enea Bastianini tidak membuat hambatan buat Astra Otoparts untuk berfikir dua kali mengenai dukungannya terhadap tim warisan Fausto Gresini ini.

Sebagai bagian dari kesepakatan maka Astra Otoparts akan menghadirkan brand produknya seperti Aspira di mana-mana: mulai dari fairing Ducati GP22 Alex dan Diggia hingga desain grafis di pit box, wearpack pembalap, truk, motorhome dan hospitality.

YUSAK KRISTIAN – DIREKTUR ASTRA OTOPARTS β€œKetika Gresini memutuskan untuk kembali ke kelas premier sebagai tim independen, kami sangat bersemangat dan langsung memutuskan untuk menjadi bagian dari tantangan baru ini. Enea dan Diggia tampak seperti barisan yang menjanjikan dan berbakat, dan kami benar! Enea adalah penantang gelar dan Diggia tampil bagus di musim debutnya. Pada tahun 2023 Aspira akan melanjutkan kerjasama dengan Gresini Racing di kelas MotoGP. Saya percaya bahwa penandatanganan Alex Marquez sangat bagus dari Gresini Racing. Bersama Alex dan Diggia, brand Aspira dan seluruh fans Indonesia sekali lagi akan memiliki tim yang kuat untuk didukung dan disemangati.”

CARLO MERLINI – DIREKTUR KOMERSIAL DAN PEMASARAN GRESSINI RACING β€œSaya jelas senang Astra Otoparts dan MotoGP Gresini bersatu lagi di 2023. 11 musim bersama menunjukkan pencapaian tujuan bersama dan, tentu saja, keberhasilan kemitraan ini. Tahun depan kami akan menghadapi tantangan baru dengan Diggia dan Alex dan saya pikir kami akan memberikan emosi yang indah untuk teman-teman Astra Otoparts, serta semua penggemar kami di Indonesia. Saya ingin mengirim pesan terima kasih kepada pak Hamdhani dan pak Yusak atas upaya mereka dan atas kepercayaan tanpa henti mereka di Gresini Racing.”

15 COMMENTS

  1. Kemaren baru beli Pirelli Angel city 90/80 r17192 rebu di Astra Otoparts, lumayan promo cuci gudang, semoga bisa menyokong dana ke alex marquez,, wkwkwk

  2. Semoga Gresini bisa digdaya lagi kayak era Gibernau-Melandri yang masing-masing jadi runner-up klasemen tahun 2004-2005 pas masih disponsori oleh Movistar.

  3. Semisal marc hengkang dri honda karna karena tidak perpanjang lgi dengan skill yg masih mantap, dan minat masuk ducati factory di tahun itu, berani ga ducati buang salah satu ridernya jika 2 ridernya (Enea dan Pecco) ducati itu masih terikat kontrak?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.