TMCBLOG.com – Awal 10 menit pertama dari sesi pertama FP1 MotoGP Silverstone 2022 yang diadakan dalam keadaan Trek kering menghadirkan Crash yang terjadi pada Pecco Bagnaia dan Masalah teknis yang membuat Yamaha M1 Quartararo tiba tiba kehilangan tenaga Karena masalah fuel Pump. Sementara itu Alex Rins memimpin timesheet dengan 2:00,961 diikuti Nakagami dan Aleix. Mayoritas pembalap menggunakan Kombinasi ban slick Soft medium di FP1 ini.

FYI, Rekor Laptime dipegang Oleh Marc Marquez dengan 1:58,168. Pada menit ke 18 Vinales pimpin timesheet dengan 2:00,827. Menit ke 25 Rins kembali pimpin timesheet dengan 2:00,728. Menit ke 28 Quartararo Mulai Mengancam dengan berada di Posisi dua Timesheet, naik Jauh dari awalnya Posisi 11.

Aprilia terlihat menggunakan Knalpot Baru di mana pipa dari dua silinder depan terlihat menjulur panjang di buritan. Menit ke 30 Rins mengupdate Laptimenya menjadi 2:00,527 sementara Zarco Crash. Sisa 10 menit terakhir belum ada perubahan dalam Kombinasi Ban. Menit 40 Top 3 Rins, Aleix dan Quartararo.

Menit 44, Bagnaia Naik ke posisi dua, Zarco melakukan Time attack Dan setelah 45 Menit Hadir Johann Zarco  sebagai yang tercepat di Sesi FP1 MotoGP Silverstone 2022. Bagnaia di posisi dua diikuti Rins dan Quartararo.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

8 COMMENTS

    • Kalo Quartararo mampu recovery cepat sih bisa jadi, tapi Ducati dan Aprilia gak bisa diremehkan. Honda sama KTM kalo gak kumat ke-mediokeran-nya sih bisa lah rebutan podium terakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.