TMCBLOG.com – Kurangnya MotoGP memiliki pembalap yang ‘bandel dan Urakan’ mungkin bisa di jawab sebentar lagi. Sejak diumumkan bersalah dan diharuskan menjalani Sorsing karena penggunaan Drostanolone -steroid anabolik Pada MotoGP Malaysia 2019 Andrea Iannone tetap mempertahankan niatnya untuk kembali balapan suatu hari nanti.

Saat itu Andrea mengklaim bahwa positifnya test adalah karena konsumsi daging, tetapi itu tidak cukup bagi CAS untuk akhirnya menjatuhkan sanksi empat tahun, itu artinya Andrea berkesempatan bisa kembali balapan. Pembalap Italia itu tidak melewatkan berbagai kesempatan untuk berpartisipasi dalam berbagai format televisi dan mengunjungi paddock MotoGP pada beberapa kesempatan untuk mempertahankan eksistensinya.

Iannone sadar dan yakin masih bisa bersaing di trek. Dalam sebuah wawancara yang diberikan kepada Gazzetta de lo Sport, Iannone berusaha meyakinkan bahwa kita akan melihatnya lagi di atas motor balap dalam waktu kurang dari setahun, meskipun dia masih tidak tahu di kompetisi mana: “Saya akan kembali . Entah di mana, bagaimana dan kapan, apakah di MotoGP atau Superbike, tapi saya jamin. Saya masih tidak bisa mengisi hidup saya dengan hal lain selain motor atau kecepatan”.

Iannone Sadar bahwa alih alih memiliki relasi kuat dengan beberapa orang enting di Paddock, ia harus memperlihatkan performanya untuk membuat Tim tim dan pabrikan Yakin terhadap kemampuan dan potensinya. “Saya memiliki hubungan dengan Aprilia, mantan manager saya – Carlo Pernat – dan Paolo Campinoti (bos Pramac) seperti anggota keluarga saya, tetapi balapan dibuat untuk menang, bukan untuk persahabatan sejati”. – TMCBLOG

18 COMMENTS

  1. Iannone kalo gak doyan party dan disiplin latihan dan test bakal oke, skill dia lebih joss dari dovi pas di ducati dulu

  2. Kalo ngeliat Espargaro yg skillnya segitu aja bisa auto jadi aktor di 2022, ga menutup kemungkinan Iannone bakal dijadiin aktor jg mgkin temanya seorang veteran yg kena ban telah kembali ke jalan yg benar. Tapi emg secara skill dia diatas Espargaro sih.

      • Waktu itu masih banyak nama besar. Rossi, Marquez, bahkan Lorenzo masih balap biarpun diujung karir. Fans masih rame. Taon ini pamor turun, apalagi taon depan dan depannya lg. Diakui ato kagak, Iannone salah satu aktor yg bikin rame motogp jg dulu. Dorna mikir dari sisi bisnis, maka ga menutup kemungkinan yg dulu dibuang dimasa depan malah disanjung klo perlu jadiin tokoh utama. Yg penting motogp dapet exposure lg, fans rame lg, cuan lg. Klo narasi si medioker tetiba hebat udh usang, maka narasi si penjahat comeback sbg pendekar yg udh tobat dimasa tua menarik jg sih dari sisi entertain.

  3. seingat ane dia ini walau bagus tapi suka jatuh juga pas race
    kalo ga salah pernah bawa jatuhin tim sendiri 3x apa

    • Paling masuk akal gantiin Batistuta di Aruba.it, ato malah diduetin klo Batistuta masih betah di wsbk ampe seumuran Biaggi dulu.

  4. tontonan menarik mm93 sama ianone comeback bakal betel epic mm93 rins ianone yg sama² karakter agresif menurut gw.
    kalo di bikin drama menarik ni karakter nakal ianone ( diluar dan dalam sirkuit ) jailin para pembalap kalem dan ngkong² tukang bacot.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.