TMCBLOG.com – Jonathan Rea kembali Memimpin 10 Lap Sprint Race WSBK yang bertajuk Superpole race di Sirkuit Magny-Cours Prancis diikuti Toprak dan Redding. Setelah start Rea memimpin Namun di sektor dua Bautista berhasil Overtake dan gantian memimpin race. Toprak naik ke Posisi dua di Lap ke-Dua

Lap Tiga Bautista memimpin di dpean Rea dan Toprak. Lap 4 Toprak Overtake Rea dan naik ke posisi dua. Lap 5 Bautista memimpin 0,15 di depan Toprak. Vierge Crash. Lap 6 Bautista Masih Memimpin, Namun Toprak berhasil Overtake di sektor terakhir. lap 7 Toprak Memimpin 0,5 detik dari Bautista. Lap 8 Toprak Memimpin 0,38 detik dari Bautista.

Lap 9 Toprak memimpin 0,3 detik dari Bautista dan semat bersentuhan dengan Toprak sebelum tikungan tusukKonde yang menyebabkan Winglet Panigale V4Rnya copot sebelah kanan. Rea Naik ke posisi dua.

Lap 10 Toprak memimpin. Fight Ketat terjadi antara Rea dan Bautista di sektor terakhir. Dan akhirnnya setelah 10 Lap hadir Toprak RazgatlioguĀ  sebagai Juara Superpole race WSBK Magny-Cours Prancis 2022 dan berhak memperoleh 12 point serta Posisi start terdepan di race 2 beberapa Jam lagi. Bautista P2, Rea P3.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

16 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here