TMCBLOG.com – Selain Marc Marquez, ada Juga pembalap yang akan kembali membalap di Seri MotoGP Aragon akhir pekan ini pasca Cidera. Tim Suzuki Ecstar akan akan kembali diperkuat Joan Mir yang kembali ke trek akhir pekan ini di Spanyol  melanjutkan pemulihan dari cedera pergelangan kaki.

Setelah mengalami kecelakaan yang sangat besar pada putaran pembukaan Grand Prix Austria pada 21 Agustus, Mir mengalami cedera pada tulang talus dan ligamen pergelangan kaki kanannya. Mengikuti saran medis, Joan melakukan 15 hari istirahat dan pemulihan, absen di GP San Marino. Sekarang, tiga pekan setelah kecelakaan, pebalap Mallorcan telah berkonsultasi dengan Dr. Juan Garcías sekali lagi, dan dia merasa siap untuk kembali beraksi.

Pemeriksaan medis lebih lanjut akan dilakukan di sirkuit menjelang sesi pertama akhir pekan, seperti protokol standar ketika seorang pebalap kembali dari cedera, tetapi Mir merasa yakin bahwa dia akan dapat tampil di level yang baik.

Joan Mir: “Saya sangat senang bisa datang ke Aragón, tidak mudah untuk melewatkan balapan dan menonton TV di rumah! Akhirnya, saya telah pulih dengan baik dari cedera pergelangan kaki saya, dan saya pikir kebugaran saya akan berada di sekitar 90% akhir pekan ini, dimana itu tidaklah buruk.

Saya sudah bisa mencoba mengendarai sepeda motor sedikit untuk memeriksa perasaan, dan meskipun saat ini saya memiliki sedikit rasa sakit, saya pikir pada hari Jumat saya akan merasa lebih baik. Saya bisa menahan berat badan saya di pergelangan kaki , tapi jelas mengendarai motor MotoGP sedikit berbeda! Bagaimanapun, saya ingin berjuang dan memberikan yang terbaik.”

Livio Suppo – Manajer Tim: “Akan sangat menyenangkan memiliki Joan kembali bersama kami akhir pekan ini di Spanyol. Sulit baginya untuk melewatkan Misano, dan saya tahu dia lapar untuk kembali. Untungnya, tampaknya cedera pergelangan kakinya telah sembuh dengan baik selama periode istirahat ini – semua tanda dari petugas medis terlihat positif, dan Joan merasa kuat, jadi kami ingin akhir pekan yang baik bersama-sama. Kedua pebalap memiliki banyak kesuksesan di sini di masa lalu, dengan Alex menang pada 2020, jadi kami siap untuk mendorong Alex dan Joan di depan.”

8 COMMENTS

  1. yang ini comeback hero juga ga ni wkwkwkwkkwkw
    ya ga bakal karena bukan aktor utama.

    ga akan ada pembalap kembali balap di 100% si dari cidera. pastinya masih sakit2 juga uda turun selama dokter kasi lampu ijo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.