TMCBLOG.com – Berbarengan dengan Seri MotoGP di Motegi, Putaran kedelapan Kejuaraan Dunia Superbike MOTUL FIM 2022 juga diselengarakan di Circuit de Barcelona-Catalunya di Spanyol, dengan banyak berita utama datang dari FP1 di WorldSBK. Cuaca menjelang putaran ini belum ideal, namun cerah saat dilakukan FP1 di Barcelona, dengan Iker Lecuona (Tim HRC) berhasil memuncaki sesi WorldSBK pertamanya di sirkuit yang dia kenal dengan baik dengan Laptime 1:41,396.

Namun Begitu Sesi FP2 yang dilakukan lebih siang mengahadapi Trek dengan temperatur udara 10 C Lebih tinggi dan temperatur Trek yang 11 C lebih tinggi dibandingkan sesi FP1 sebelumnya dan Di sesi kedua ini Giliran akamsi Lain Yakni Alvaro Bautista yang hadir sebagai tercepat di atas Panigale V4R dengan laptime 1:42,018 . . .

Mengenai Race debut di Kandang dengan Superbike, Lecuona mengatakan “ Tes terakhir di sini kami lakukan pada liburan musim panas; kami melaju cepat dan saya merasa nyaman dengan motornya. Saya finis kedua di jalurnya. Saya memiliki potensi bagus akhir pekan ini. Jika saya jujur, saya memiliki harapan yang lebih tinggi untuk diri saya sendiri. Saya merasa nyaman dengan motor di musim dingin dan musim panas. Saya suka trek ini dengan motor ini Sekarang “

Secara umum dari Dua sesi FP1 dan FP2, Iker Lecuona menajdi yang tercepat berkat laptime nya di Sesi FP1 diikuti Ruben Rinaldi Dan Toprak razgatlioglu dimana Top-3 ini berada di atas berkat Laptime cepat mereka di Sesi FP1. Sementara itu P4 bautista sampai P7 Vierge menorehkan laptime dari sesi FP2 mereka. Axel Bassani menjadi pembalap Independent / Satelit Tercepat di Posisi 9 pada sesi hari jumat ini. – Taufik of ButenZorg | @tmcblog

12 COMMENTS

  1. Lebih bagus bgni, tdk cuma Bautista, Toprak dan Rea yg gantian didepan. Lebih seru lagi kalo Redding pun mulai kembali ke depan seperti yg seharusnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.