TMCBLOG.com –  Juara Dunia 6 kali MotoGP Marc Marquez ingin meredam ekspektasi terhdap kembalinya dirinya setelah meraih pole position penting pertamanya dalam tiga tahun terakhir semenjak balapan kandang Honda di Motegi 2019 atau 1071 hari yang lalu. Pole ke 63 Marc Di Kelas Primer setelah total kali empat operasi pada lengan kanan atasnya.

” Kami tahu kami berada dalam situasi yang sulit. Tentu saja ini pole di trek basah sekarang, tapi kami butuh hasil ini. Saya berharap dan akan mencoba membuatnya di keadaan kering juga. Tapi kami belum siap untuk itu saat ini. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang membantu saya kembali ke puncak. Saya belum berada di tempat yang saya inginkan. Terima kasih khusus kepada Honda karena mereka bekerja keras. Saya harap kita bisa melakukannya.”

“Besok akan menjadi cerita yang berbeda, tetapi begitulah yang terjadi hari ini – dan kami harus senang tentang itu” Di MotoGP Motegi 2019 Marc tak tersentuh dan memimpin balapan start sampai finish, tetapi tahun ini kondisinya berbeda baik dari Kondisi dirinya maupun Juga peta Persaingan Kompetisi. Jika hari ahad esok tetap kering, apakah Marc Marquez masih melihat peluang untuk finis podium? Marc lansgung tegas menjawab

Tidak Pada hari Ahad kami akan kembali ke tempat alami kami di mana kami berada saat ini. Tentu saja saya ingin berada di depan, tentu saja saya ingin berjuang untuk podium, tentu saja saya ingin berjuang untuk posisi lima besar. Tetapi waktunya belum tiba untuk itu.”

“Jika saya memiliki peluang kecil, saya akan selalu mencobanya. Karena itulah saya dan karakter saya tidak berubah sejak saya datang ke MotoGP. Namun balapan akan sangat panjang. Saya sudah merasa pada hari Jumat bahwa akan sulit bagi saya untuk konsisten di sini di Motegi dan menyerang di setiap lap.” – @tmcblog

24 COMMENTS

  1. “Tentu saja ini pole di trek basah sekarang, tapi kami butuh hasil ini. Saya berharap dan akan mencoba membuatnya di keadaan kering juga. Tapi kami belum siap untuk itu saat ini.”
    Semangat Marc!

  2. “Terima kasih khusus kepada Honda karena mereka bekerja keras. Saya harap KITA bisa melakukannya”…

    Penggunaan kata KITA bukan SAYA sangat dalam artinya…..

  3. sebenerny si ga benci2 amat sm marq, tp sm fansnya yg luar biasa, bisa lihat komenan kmrn yg wihhhh hebohnya kaya pasar malem baru buka setelah pandemi

  4. kalo cuaca agak adem atau malah wet gw percaya Marc bisa acak2 barisan depan, intinya cuaca yg membuat fisiknya ga terlalu lelah

  5. Masih ada peluang flag to flag kok walaupun BMKG cabang Jepang bilang akan full kering,di dataran tinggi itu awan yg ngumpul kadang kadang bikin hujan ringan

  6. at least bikin balapan seru aja lah, gak incer duel ama fabio, incer peccoo atw aleix atw siapa aja lah yg bisa kira2 menang dogfight. Darryn mungkin?

  7. Yg suka muncul pake Nick baru dan komenanya mengundang polemik ya sebenarnya ya orang2 itu juga yg suka cari perhatian dan memancing perdebatan…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.