TMCBLOG.com – Ducati kembali menampilkan satu lagi Diversifikasi dari Seri Multistrada yang ditujukan untuk pengendara dengan nafsu pertualang yang tak terpuaskan. Dia adalah MY2023 Ducati Multistrada V4 Rally, yang dirancang untuk perjalanan jarak jauh. Perlengkapan standar utama yang menunjang utilitas ini adalah tangki bahan bakar 30 liter dan Multistrada V4 Rally akan tersedia di showroom dealer Ducati Februari 2023 dalam warna Ducati Red atau Brushed Aluminium & Matt Black, dimana warna kedua tangkinya menggunakan bahan aluminium mentah yang disikat, dengan pelek jari-jari tubeless hitam untuk kedua pilihan warna.

Ada tiga varian dari Multistrada V4 Rally – Adventure Radar, Adventure Travel and Radar, dan Full Adventure. Model “dasar” Adventure Radar hadir dengan Adaptive Cruise Control dan Blind Spot Detection sementara Adventure Travel dan Radar menambahkan Box samping aluminium, pegangan berpemanas dan sadel, dan Full Adventure spesifikasi lengkap melengkapi semuanya dengan peredam Akrapovic dan serat karbon. pelindung lumpur depan.

Selain mematikan silinder belakang saat idle dengan sepeda motor stasioner, fungsi yang sudah ada di Multistrada V4, V4 Granturismo di Rally sekarang membuat dua silinder belakang dinonaktifkan dalam kondisi operasi lain untuk meningkatkan konsumsi bahan bakar dan emisi.

Dari segi tenaga, output untuk Multistrada V4 Rally tetap sama pada 170 hp pada 10.750 rpm dan 121 Nm pada 8.750 rpm. Untuk alat bantu berkendara, empat mode berkendara Multistrada V4 sekarang mencakup mode Enduro yang diperbarui yang memotong daya hingga 114 hp tanpa mengorbankan respons throttle.

Kenyamanan pengendara dan penumpang ditingkatkan dengan penyertaan suspensi semi-aktif dengan travel yang ditingkatkan menjadi 200 mm sehingga dapat memberikan ground clearance yang lebih tinggi. Hadirnya standar tengah adalah perlengkapan standar untuk memudahkan perawatan dan penanganan bagasi sementara kaca depan yang lebih tinggi meningkatkan perlindungan angin. Pijakan kaki penumpang dengan sisipan karet yang lebih besar mengurangi tingkat getaran dan penambahan panjang ekor dengan titik pemasangan top box yang didorong lebih jauh ke belakang meningkatkan ruang kaki.

Fungsi suspensi juga mencakup Minimum Preload yang dapat menurunkan Ketinggian Multistrada V4 Rally saat berhenti dan berkendara pada kecepatan rendah, dengan meminimalkan preload shock absorber. Saat ini hanya tersedia di Multistrada V4 Rally adalah fungsi Easy Lift yang mengurangi upaya yang diperlukan untuk mengangkat sepeda dari stand samping dengan menekan suspensi saat start up. Selai itu Juga ada Perlengkapan standar adalah Adaptive Cruise Cruise dan Blind Spot Detection, bersama dengan ABS cornering, cornering lights, wheelie dan traction control.

13 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.