TMCBLOG.com – Mengikuti rekomendasi dokter, Takaaki Nakagami akan absedn dan melewatkan putaran ke-18 Kejuaraan Dunia MotoGP 2022 di sirkuit Phillip Island di Australia. Tetsuta Nagashima sekali lagi akan menggantikan Taka yang sedang berjuang untuk pulih dari operasi yang telah dia jalani setelah GP Jepang.

Meski mengalami kecelakaan di GP Aragon bulan lalu, Nakagami dengan berani berkompetisi di GP rumahnya di Motegi. Namun, karena kondisi cedera tangannya setelah balapan, diputuskan bahwa ia memerlukan operasi lain yang terdiri dari cangkok kulit untuk membantu menutup luka di jari ke-4 dan ke-5.

Nakagami melewatkan #ThaiGP dan menghabiskan beberapa hari di Rumah Sakit Universitas Chiba untuk pemulihan. Usai pemeriksaan kesehatan pagi ini, ia memastikan kepada Kepala Tim LCR Honda IDEMITSU Lucio Cecchinello bahwa ia tidak akan balapan di GP Australia pekan ini. Ia berharap bisa kembali beraksi di Sepang pekan depan, namun harus menjalani pemeriksaan medis lagi dengan spesialis Senin pekan depan sebelum memutuskan apakah memungkinkan untuk balapan di GP Malaysia. – Based on LCR Info

6 COMMENTS

  1. Buset cangkok kulit ? terkoyak ampe kulit jarinya ilang tuh kemarin ?

    Salute Naka masih fight. Saya jari kebeset cutter aja dah uringuringan

    • Kesalahan yg sama dengan yg terjadi pada marc 2020 yg diulang di 2022, pembalap baru cidera diijinkan balapan, sungguh d*nkey!

      • pernah kala itu lorenjo cedera jari hari Jumat atau sabtuny lupa saya kemudian hari Minggu ny ikut blapan klau gak salah finish p5 dan dia dpat pujian dari hampir semua yg menyaksikan. gak ada yg komen atau protes Bru cedera kok ikut blap. insiden Aragon 2022 adlh murni insiden blapan buktiny, Marc sendiri sudah pda kondisi yg baik buktiny 2 Minggu berikutny dgn 2 blapan beruntun dia mampu pole position dan finish p4 dan p5 dgn kondisi motor terparah d grid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.