TMCBLOG.com – Di antara Tiga Kelas Grand Prix Sepeda motor yang akan membalap akhir pekan ini di Sirkuit Philip Island, Kelas Moto3 menjadi satu satunya yang berpotensi di kunci Gelar Juara dunia 2022nya di Australia. Tim Aspar Gaviota GASGAS menghadapi peluang pertama untuk merebut gelar pebalap di kategori Moto3 akhir pekan ini di Australia, di mana Izan Guevara tiba dengan keunggulan 49 poin di klasemen dari pesaing terdekatnya Dennis Foggia.

Secara Umum, Izan Guevara dapat mengunci gelar Juara dunia Moto3 di Australia Jika dapat Menjaga Jarak 50 Point atau lebih dari para Pesaing terdekatnya Dennis Foggia, Sergio García Dols (Izan Unggul 56 poin) dan Ayumu Sasaki (Izan unggul 71 poin)  dari Jepang. Dengan Foggia sendiri, Guevara perlu mencetak dua poin lebih banyak satu satunya pembalap Honda Yang masih berpeluang Juara dunia Moto3 2022 ini. Sementara Keunggulan atas García  dan Sasaki bahkan memungkinkan dia untuk finis di belakang mereka, selama dia tidak kehilangan lebih dari lima poin dengan García dan dua puluh point dengan Sasaki.

Izan Guevara: “Saya siap untuk balapan di Australia, meskipun ini adalah sirkuit baru bagi saya. Balapan terakhir sangat sulit, tapi saya menantikan balapan minggu ini. Saya akan mencoba menikmati sirkuit tanpa tekanan dan melakukan pekerjaan dengan baik. Di Australia saya memiliki kesempatan pertama untuk mendapatkan gelar, jadi saya ingin memiliki balapan yang bagus. Jika saya tidak mendapatkannya di Australia, saya akan mencobanya di balapan berikutnya. Sekarang saya tenang dan fokus untuk menjalani akhir pekan yang baik”.

6 COMMENTS

  1. izan Guevara saingan artigas dan Acosta d cev moto3 dulu, lumayan menjanjikan juga dulu status rookie tapi sanggup mengalahkan para senior ny artigas dan Acosta d cev moto3 walaupun tak berdaya di rbrc

  2. Paling nampol buat di tonton nih moto3…mirip2ama klas ub 150 di aarc…lbih dagdigdug serrr,skill,nyali dn kbruntungan jd stu di lap trakhir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.