TMCBLOG.com – Setelah Edisi tematik Gundam, Hot Wheels, dan One Piece Divisi Custom Pabrikan Honda di thailand – Cub House – kembali merilis edisi Spesial dan terbatas  dari Honda Monkey 125 yang kali ini bertemakan Bocah Jagoan Astro Boy.

Di produksi terbatas Hanya 300 Unit, Honda Monkey 125 Astro Boy menampilkan Motor Yang memiliki Kode Produksi Z125 ini dengan basis warna Putih Mutiara ( pearl-white) pada tangki bbmnya yang dilekatkan pada sasis berwarna Merah. Di tangki hadir logo Astro Boy serta emblem wajah Astro Boy yang menggantikan Eblem sayap honda pada umumnya Monkey 125.

Bisa juga dilihat Tutup tangki memiliki emblem dan nomor seri khusus pada tank-padnya. Tepong Penutup samping dilapisi Chrome-coating Plastik ABS. Stiker khusus ditempelkan pada Velg roda dan lengan ayun.

Penutup filter udaranya yang semi-Clear transparan dan menampilkan tulisan Tokyo Atom. Selain itu Juga Joknya menggunakan Lapisan bermotif tartan seperti yang akan hadir pada Monkey 125 Model year 2023.

Utuk Sementara Honda Monkey 125 Astro Boy ini baru akan diproduksi untuk pasar Thailand dan Jepang guna menyasar besarnya Pecinta Anime Astro Boy di kedua tempat ini . – Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

 

10 COMMENTS

    • AHem Said:” you beli ajalah yg versi UMKM inportir tuh,.. udah banyak kok.. mereka juga biar bisa hidup, dan para sultan bisa tetap mainan motor bantet ini secara eksklusif…”

  1. Tokyo atom, terdengar seperti kata yg negatif mengingat Hiroshima dan Nagasaki

    kenapa gak tetsuwan atom,atau Tobio aja gitu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.