TMCBLOG.com – Test rider HRC Tetsuta Nagashima sekali lagi akan menggantikan Takaaki Nakagami di tim LCR Honda IDEMITSU di gelaran balap MotoGP Malaysia akhir pekan ini. Setelah menggantikan rekan senegaranya ini di dua event terakhir di Thailand dan Australia, pembalap Jepang itu kembali dipanggil sebagai pengganti Nakagami yang ternyata masih harus melanjutkan proses pemulihan dari operasi tangan.

Takaaki Nakagami, pembalap Jepang berusia 30 tahun berkompetisi di GP kandang Motegi – Jepang beberapa hari setelah menjalani operasi pada jari manis dan jari kelingking tangan kanannya, namun kemudian harus menjalani operasi lagi di rumah sakit Universitas Chiba. Tendon robek di jari kelingking harus dirawat dan transplantasi kulit juga dilakukan.

Nakagami sebenarnya berharap bisa comeback di GP Malaysia, namun setelah pemeriksaan medis lainnya hari Senin ini, pembalap LCR Honda IDEMITSU ini telah disarankan oleh dokter untuk tidak balapan di Sepang, karena cedera yang ia alami di Aragón pada bulan September masih dalam proses penyembuhan. – Based on LCR Info

8 COMMENTS

  1. cuma jari sih harusnya bisa balik ke performa awal,kecuali kena saraf tangannya kayak Mattia pasini

    yakin ga mempercepat menaikkan Ogura aja?

  2. mau pembalapnya cepat atau tidak Honda lebih mengutamakan putra daerah jepang klu untuk ganti mengganti, Pabrikan yang lebih mengutamakan putra daerah 😁😁😁

    • Thun 2020 nkagami cedera yg gantiin Zarco kok. lagian Honda punya 4 slot d MotoGP dri 4 slot itu satu d sisihkan buat pmblap Jepang itu menurut ku bagus. yg penting s pmblap itu mampu

    • Itu LCR idemitsu memang jatahnya Asia, klo wong Thailand atau Indonesia mampu dan berprestasi bisa masuk di kursi itu

  3. Andai,umpama,misalkan, ganti Alex rins sj gmn..? Tp jls mustahil tdk mungkn!. Mf cm berharap Rins nanti nya bs moncer bareng HRC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.