TMCBLOG.com – teka teki mengenai nasib Darryn Binder di 2023 akhirnnya jelas dimana ia akan membalap di kelas Intermediate tahun depan. Intact GP memulai babak baru tahun 2023, tahun ke kesepuluh mereka di Grand Prix dengan tujuan yang solid yakni kesuksesan di puncak balap motor. Tahun 2023 Tim ini bekerja sama dengan Husqvarna dan akan bersaing di musim kejuaraan dunia sepeda motor 2023 di kelas Moto2 dan Moto3 sebagai Liqui Moly Husqvarna Intact GP.

Untuk dikelas Moto2 sendiri tahun depan Intack GP akan menggunakan Jasa dua pembalap Lukas Tulovic dan Darryn Binder. Tulovic yang asal Jerman baru-baru ini meraih gelar Kejuaraan Eropa Moto2 untuk Intact GP dan akan kembali ke Kejuaraan Dunia secara penuh waktu pada tahun 2023. Setelah berpisah dari Marcel Schrötter pada akhir musim 2022, tim Intact yang sejatinya berasal dari Jerman akan kembali memiliki pebalap asal Jerman dalam skuad untuk musim 2023.

Rekan setim Tulovic adalah Darryn Binder. Kelas Moto2 adalah kelas debut bagi Adik dari Brad Binder ini karena tahun 2022 ini Ia naik ke kelas MotoGp setelah promosi lansgung dari kelas Moto3. Darryn akan membalap di kelas  Moto2 setelah satu musim di MotoGP (yang saat ini ia kendarai untuk RNF-Yamaha) dan harus menerima kenyataan Bahwa RNF yang tahun depan berlabuh ke Aprilia lebih milih menggunakan jasa pembalap Raul Fernandez dan Miguel Oliveira. Adik Brad Binder itu belum berlaga di kelas kejuaraan dunia menengah, karena promosi MotoGP-nya di musim dingin 2021/22 datang langsung dari kelas Moto3. – based on IntactGP Info

6 COMMENTS

  1. Karir yang unik darryn binder
    moto3 lama
    MotoGP
    moto2

    padahal peroleh poin lebih dari Raul Fernandez, tapi kalah saing

    ketemu Foggia di 2023 Sama-sama jalani debut moto2
    🏁😁

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.