TMCBLOG.com – Bicara Enea Bastianini berarti Bicara salah satu fenomena MotoGP 2022. Selain nama Nama Seperti Marco Bezzechi ataupun Pecco Bagnaia, Ia – Enea – adalah salah satu Pembalap yang performanya Luar biasa sampai jelang seri ke 19 Musim MotoGP 2022 ini. Enea menjadi salah satu dari hanya 4 pembalap yang masih memiliki Asa Untuk menjadi Juara Dunia MotoGP 2022. Selain itu, Rookie of The year 2021 ini Juga sedang diambang Gelar Pembalap Independent terbaik MotoGP 2022 dan Juga bersama Di Giannantonio masih berjibaku merelisasikan Keinginan Gresini Racing sebagai Juara Tim Independent 2022

Bicara Tim satelit dan Pembalap Satelit ( Independent) di MotoGP 2022 memang cukup sering memberikan kejutan. Namun jika salah satu pebalapnya bisa berada dalam perburuan kejuaraan dunia saat balapan menyisakan 2 seri lagi, itu bukan hal yang hanya biasa. Itu adalah capaian yang fenomenal  dan Luar Biasa dari Tim Gresini Racing dan Enea Bastianini. Enea Bastianini benar-benar menjadi seamacam ‘anomali’ dalam balapan MotoGP musim ini. Empat kemenangan yang sudah ia torehkan jadi buktinya dan Hanya Pecco Bagnaia yang memiliki catatan lebih banyak dari Enea sementara sampai jelang GP Sepang.

Pada pekan sebelumnya, di Phillip Island, peluang The Beast – julukan Enea Bastianini – Sebenarnya Tipis, Namun enea tampil Pantang Mneyerah di Sirkuit Betipe Flowing tersebut. Sempat Didera masalah karena Airbag di racing Suit Mengembang dan membuatnya Kesulitan bermanuver, akhirnnya Enea berhasil finish di Posisi 5 pada Balapan yang menjadi kandidat Kuat menjadi Balapan terbaik Musim 2022 ini “Kita masih bisa mengejar titel juara dunia dan masih belum berakhir karena masih ada kesempatan,” ujar Enea Bastianini.

Nah Melihat Secara Matematika, Enea Masih berpeluang Meraih Gelar Juara dunia, ditambah lagi secara layout sirkuit, ini termasuk sirkuit yang menguntungkan bagi tim Gresini Racing dan enea karena sempat Menjadi yang tercepat saat test Pra-Musim awal Musim ini, Salah satu Sponsor Tim Gresini racing, MS GLOW For MAN, terlihat Jor-Joran memberikan support Buat pembalap Italia ini di Grand Prix Sepang

“Kami memberikan dukungan secara langsung di Sepang khusus untuk Gresini Racing. Ada 50 orang lebih yang berangkat bersama dari Indonesia, mulai dari para Brand Ambassador dari MS GLOW FOR MEN, MotoGP antusias, pemenang campaign Glow Up Starter Pack, hingga para mitra bisnis kami,” ungkap Gilang Widhia Pramana.

Founder dari MS GLOW FOR MEN ini juga berharap dengan dukungan mereka ini, Gresini Racing bisa mendapatkan podium tertinggi lagi pada pekan ini. Sementara itu, dikutip dari Antara, Enea Bastianini masih optimis bisa memberikan hasil yang terbaik untuk Gresini Racing di GP Malaysia. Nah keseruan MS GLOW FOR MEN Goes To Sepangyang punya misi utama memberikan Support ke Enea ini bisa kita simak di Instagram @msglowformen .

6 COMMENTS

  1. Yang penting Pendukungnya MS glow, kalo kalahh Terima yaa… jangan turun ke sirkuit, 😊🙏🏼

    kalah menang itu biasa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.