TMCBLOG.com – Setelah menyelesaikan race 1 dengan 2 Point, Pembalap Indonesia Arbi Aditama seertinya cukup bersemangat menatap race 2. Bisa kita lihat dimana pada 4 Lap Pertama dimana Antonio Rueda memmimpin, Arbi sudah hadir di Posisi 12.

Posisi depan hadir 7 pebalap dan berjarak 1 detik-an sementara sampai Lap ke 8 Arbi Aditama ada di posiis 12 dengan Jarak 6 detik dari Pimpinan Balapan sementara. Pada Lap ke 9 Arbi turun ke posisi 13 setelah dilewati oleh Dettwiler. Lap 14 Arbi sudah berada di Posisi 10. . . Red Flag di lap ke 14 dimana Arbi dan beberapa pebalap lain seperti Pebalap yang diasuh Crew Chief Ramon Forcada – David Almansa sempat Crash karena Hadirnya Cairan pasca Crashnya Colin Veijner

Catatan : Luneta turun ke P6 setelah memperoleh penalty 6 detik

Akhirnnya race 2 JuniorGP, race terakhir kelas ini di Musim 2022 dinatkan selesai lebih cepat Karena Red-flag dan menampilkan David Almansa sebagai Juara sementara pembalap Indonesia Arbi Aditama berhasil finish di Posisi 10 dan meraih 6 Point . .

Posisi P10 di race 2 ini adalah posisi finish terbaik Arbi di Debut tahun pertama JuniorGPnya dan ini jelas Sesuai dengan Target yang telah dicanangkan Oleh Pembalap Didikan Astra Honda Racing team ini sebelum Berangkat ke Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Secara total Arbi mengoleksi 8 Point dari dua kali balapan Seri Finale di Valencia ini dan membuatnya memperoleh Total 18 point sepanjang Musim JuniorGP 2022 ini . . . Bagus banget !

Tuafik of BuiteZorg | @tmcblog

 

 

 

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.