TMCBLOG.com – Pada tanggal 3 November 2022 kemarin, pabrikan sepeda motor premium asal Italia – Ducati – mengumumkan pembukaan dealer baru dan fasilitas servis kelas dunia di daerah Bintaro, Tangerang Selatan. Bersama dengan mitranya PT. Legenda Motor Indonesia (LMI), Ducati Indonesia bertujuan untuk menawarkan pengalaman merek terbaik di komunitas sepeda motor dengan showroom sebagai titik fokusnya.

Terletak di salah satu pusat utama industri otomotif dan sepeda motor, Ducati Indonesia berharap dapat bertindak sebagai katalis untuk menyalakan semangat warisan dan nilai-nilai Ducati di antara komunitas sepeda motor dan masyarakat pada umumnya. Ducati Indonesia dilengkapi dengan fasilitas 3S – Sales, Service & Spare Parts yang akan melayani seluruh rangkaian sepeda motor Ducati yang terdiri dari semua model dalam tujuh keluarga yang berbeda mulai dari jajaran seri Scrambler, Diavel, Multistrada, seri Monster hingga berbagai varian superbike Panigale dan gak ketinggalan juga Streetfighter. Selain itu, penggemar Ducati juga dapat memilih dari berbagai pakaian dan aksesoris resmi merek Ducati di sini.

Pada kesempatan ini, bukan cuma meresmikan dealer barunya, Ducati Indonesia juga meluncurkan 2 model untuk pasar Indonesia, yakni Ducati Streetfighter SP, dan juga Ducati Streetfighter V2. Meski sekilas kedua produk ini memiliki tampilan yang sama, namun keduanya merupakan produk yang berbeda baik dari segi mesin maupun teknologinya. Pada kesempatan ini, Ducati Indonesia juga mengadakan upacara penyerahan surat kepada pembeli sepeda motor Ducati di Indonesia dan juga memperkenalkan member card bagi konsumen yang melakukan pembelian di Ducati Indonesia.

Mr Marco Biondi, Wakil Presiden, Penjualan dan Pemasaran Ducati untuk wilayah Asia-Pasifik; “Kami senang memiliki motor Legenda sebagai aliansi bisnis kami di Indonesia. Legenda memiliki tim manajemen yang luar biasa yang mampu memperluas kehadirannya di Indonesia, meningkatkan penjualan serta memperkuat kepercayaan pelanggan di berbagai vertikal otomotif. Kami yakin Legenda akan membawa merek Ducati ke depan, membantunya tumbuh lebih jauh di pasar Indonesia.”

Eja Donalsha, Chief Operating Officer Ducati Indonesia; “Dengan dibukanya dealer Ducati Indonesia, kami siap melayani penjualan, servis dan purna jual di Indonesia. Kami siap menghadapi tahun 2023 dengan dukungan dari Ducati Asia Pasifik, dalam meluncurkan berbagai lini baru dari Ducati, seperti dua produk yang kami luncurkan hari ini, Ducati Streetfighter SP dan Ducati Streetfighter V2. Kami memiliki tim teknisi profesional dengan fasilitas baru untuk menunjukkan kesiapan dan komitmen kami kepada Ducatisti dan penggemar sepeda motor lainnya. Oleh karena itu, kami yakin Ducati akan berkembang dan menjadi salah satu merek kendaraan roda dua mewah tersukses di Indonesia. Pada hari ini kami juga mengadakan acara penyerahan surat kepada pelanggan Ducati, sebagai bukti bahwa Ducati di bawah Legenda Motor Indonesia sangat serius melayani pelanggannya. Kami tidak hanya menyerahkan dokumen kendaraan, tetapi kami juga memperkenalkan member card mulai dari level Silver untuk pembelian sepeda motor 300-599 juta, Gold untuk pembelian Rp 600 ~ 999 juta dan Platinum untuk pembelian diatas Rp 1 milyar. Manfaat dari member card ini, pelanggan akan mendapatkan potongan harga untuk biaya suku cadang, dan pembelian aksesoris sebesar 12,5% untuk member Silver, 15% untuk member Gold dan 20% untuk member Platinum.” | Based on Ducati Indonesia Info

11 COMMENTS

  1. mgkn Indonesia dijadikan basic perakitan lokalnya, akan lbh murah kyk luar negeri… jgn seperti Piagio sdh bener2 di Indonesia malah kabur ke vietnam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.