TMCBLOG.com – Pada hari Jumat kemarin di Valencia, CryptoDATA Tech dan pemilik tim [yang saat ini bernama] WithU-RNF Yamaha Razlan Razali mempresentasikan rencana untuk tahun-tahun mendatang. Sudah lama bocor bahwa perusahaan Rumania CryptoDATA akan bergabung dengan tim pelanggan MotoGP Malaysia sebagai sponsor utama baru, setelah perusahaan energi WithU berniat hengkang lebih cepat dari rencana awal kontrak tiga tahun.

Tetapi ternyata CryptoDATA hadir bukan hanya sekedar sampai disana. Perusahaan ini kemarin juga mengungkapkan bahwa mereka memiliki rencana jangka panjang yang lebih serius di RNF Racing team. “Kami juga telah menjadi pemegang saham utama di RNF Racing Limited, tetapi Razlan Razali akan tetap sebagai kepala tim,” kata CEO CryptoDATA Ovidiu Toma.

“Kami ingin berjuang untuk tempat podium dalam dua atau tiga tahun.” Dan ahli strategi CryptoDATA Maruntis menambahkan: “Kami memiliki kontrak tanpa batas dengan RNF, perencanaan kami saat ini meluas hingga 2026. Tetapi kerja sama akan melampaui titik waktu ini, karena kami adalah mitra, pemegang saham, dan teman.”

Razlan Razali sebagai kepala tim menyampaikan. ” Kami kehilangan dua sponsor utama dalam 13 bulan, yang ternyata menjadi tantangan besar. Tetapi dengan dukungan dari CEO Dorna Carmelo Ezpeleta, yang merancang kesepakatan ini dengan CryptoDATA, bintang-bintang bersinar lagi bagi kami. Kami menantikan masa depan yang cerah untuk musim 2023 dan seterusnya.”

Kami sudah bertemu Bogdan Maruntis dari CryptoDATA di Aragón GP untuk melihat apakah perusahaannya ingin mendukung tim sebagai sponsor utama. Tapi tiba-tiba kolaborasi kami berkembang menjadi proyek yang jauh lebih besar,”

Taufik of Buitenzorg | @tmcblog

 

13 COMMENTS

  1. sakura ternyata udah gak jadi sponsor yg nempel di knalpot satelit Yamaha ya, baru sadar karena jarang tersorot kamera

  2. Awalnya Cripto berniat hanya menjadi sponsor utama saja… tapi setelah ngobrol ngalor-ngidul sambil ngudud dan ngopi tubruk di senja hari, iseng lah bertanya ke pakde razlan.. Kira² klo berapa harga tim klo di jual… di jwb segini… loh kok murah… yawda kami beli yaa mayoritas saham.. kmu ttep jadi ketua tim nya.. Deal. wkwkwk

  3. Razlan Cerdas. Ngapain pertahankan tim yg lagi turun namanya gara2 salah pilih motor dan pebalap.
    Ezpeleta baik banget jadi mak comblang investasi. Good guy Ezpeleta.

    • Emg tugas dia supaya sirkusnya menarik penonton dan sponsor, hasil akhirnya cuan bertumbuh. Di f1 lebih parah klo gak punya dana kuat ya jd keset atau bangkrut, pernah mobil sudah stay di padock tp gak bs ikut start karena dana emg sudah bener2 habis

  4. Semoga ada team dari Tanah Air ku 🇮🇩
    Dengan sponsor dr Indonesia juga
    Mario tolonglaaah dipromosikan ke Moto2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.