23YM CL500

TMCBLOG.com – Nggak Hanya Honda XL-750 Transalp saja yang dibawa Honda ke Eicma Milan 2022, salah satu Motor baru lainnya adalah Motor dengan Model Klasik namun menggunakan basis Mesin modern dari Honda 500 series Twin, Honda CL-500.

23YM HONDA CL500

Mengambil inspirasi dari Honda CL tahun 1960 dan 1970-an, CL500 yang funky menggabungkan pesona retro dengan peralatan dan teknologi modern untuk menciptakan gaya urban modern yang benar-benar baru di jajaran Honda.

23YM CL500

Pernyataan yang kuat untuk setiap pengendara muda yang ingin menonjol dari keramaian, itu dirancang agar sesuai dengan gaya hidup pemilik dengan kemampuan untuk menangani perjalanan sehari-hari, perjalanan akhir pekan yang panjang, atau bahkan off-road ringan.

23YM CL500

CL500 menggunakan mesin silinder paralel kembar 471cc yang sangat populer dan energik dari Honda, yang menghasilkan tenaga 35kW dan torsi 43,3Nm. Pengaturan ECU yang unik dan persneling akhir yang ber-rasio pendek menghasilkan akselerasi yang tajam dan responsif dari posisi diam, hingga melalui girboks enam kecepatan.

23YM HONDA CL500

Garis desain horizontal terbentang dari lampu depan bundar yang khas dengan empat bohlam LED, kembali melalui tangki yang dibulatkan dengan rapi ke muffler knalpot yang terangkat dengan pelindung panas baja tahan karat klasik yang dibor.

23YM CL500

Detail seperti bantalan tangki samping, jok berlapis tebal dengan logo Honda timbul, indikator LED melingkar kecil, setang tinggi dan pelindung kaki garpu karet menyatu untuk menciptakan tampilan yang memiliki pesona segar yang berbeda dari mesin Honda lainnya.

23YM CL500

Rangka bergaya teralis baja berbentuk tabung adalah pernyataan gaya dan fondasi penanganan yang mudah. Suspensi long-travel terdiri dari garpu teleskopik 41mm dan shock belakang yang dapat disesuaikan, sedangkan roda – depan 19 inci dan belakang 17 inci – memakai ban pola blok.

23YM HONDA CL500

CL500 hadir dalam empat warna yang eye-catching – Candy Energy Orange, Matt Laurel Green Metallic, Candy Caribbean Blue Sea dan Matt Gunpowder Black Metallic, dan berbagai aksesoris asli Honda tersedia siap untuk dipersonalisasi sesuai keinginan pemilik. – @tmcblog

 

18 COMMENTS

  1. masih mending milih ducati scrambler sih dripada ini, apalagi ducati dh rilis MY2023 ducati scrambler series yg baru dn lebih bagus fitur nya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.