TMCBLOG.com – Setelah Setelah mengumumkan kembalinya nama Hornet yang terkenal ke line-up model 23 tahun, hari ini di EICMA di Milan, Honda meluncurkan rangkaian lengkap sepeda motor Eropa untuk musim mendatang dan salah satunya adalahHonda XL-750 Transalp.

23YM TRANSALP SKETCH

Mewarisi semangat pendahulunya yang termasyhur, XL750 Transalp dirancang untuk berada di mana saja – mulai dari jam sibuk perjalanan hingga perjalanan turing, dari jalur berdebu hingga jalur Alpen.

23YM XL750 Transalp

Kemampuan serba bisa ini berasal dari mesin kembar paralel 755cc terbaru Honda yang menggabungkan pukulan top end yang substansial dengan torsi yang bergunung-gunung di kisaran rpm rendah hingga menengah ditambah karakter dan suara yang menarik dari Poros engkol Ber-crank Pin 270 ° dan knalpot baru. Tenaga puncak 67.5kW tiba pada 9.500rpm, torsi puncak 75Nm pada 7.250rpm.

23YM XL750 Transalp

Alat bantu elektronik yang berjalan melalui Throttle By Wire memungkinkan pengendara untuk memilih di antara 5 mode berkendara untuk memilih kombinasi yang mereka sukai dari Engine Power, Engine Braking, dan Honda Selectable Torque Control (HSTC) dengan Wheelie Control yang terintegrasi.

23YM XL750 Transalp

Engine baru ini ditempatkan dalam rangka baja ringan Jenis diamond untuk menawarkan penanganan yang ringan, gesit, dan menginspirasi kepercayaan diri dalam situasi apa pun. Untuk kinerja on-road yang lentur dan penyerapan benturan off-road, Transalp dilengkapi dengan garpu suspensi depan Showa 43mm SFF-CATM USD dan shock belakang yang beroperasi melalui Pro-Link. Roda depan 21 inci yang dipasangkan dengan roda belakang 18 inci menghadirkan keserbagunaan baik di jalan maupun di luar jalan raya.

23YM XL750 Transalp

Daftar spesifikasi yang kaya dari Transalp dipimpin oleh layar warna TFT 5 inci yang dengan jelas memasok semua informasi penting dan memungkinkan pengelolaan semua sistem. Konektivitas tersedia untuk perangkat Android dan iOS melalui sistem Kontrol Suara Smartphone Honda. Semua pencahayaan adalah LED; indikator auto-cancel dan juga termasuk teknologi Emergency Stop Signal untuk memperingatkan pengguna jalan lain tentang pengereman mendadak.

23YM HONDA TRANSALP

Styling untuk Transalp telah dipimpin oleh pusat R&D Roma Honda, di bawah prinsip panduan ‘Friendly Toughness’. Sikap berkaki panjang membuat pernyataan kuat dari niat petualang, sementara fairing dan layar bekerja sama untuk memberikan perlindungan angin tanpa curah. Tampilan keseluruhan ramping, sederhana dan bersih.

23YM XL750 Transalp
23YM XL750 Transalp

Transalp akan tersedia dalam tiga warna mencolok: Matt Iridium Grey Metallic, Matt Ballistic Black Metallic, dan interpretasi modern dari Ross White Tricolour klasik. – @tmcblog

 

9 COMMENTS

    • anjirr bner eh 2023 suzuki GSX 8S. gak nyangka sumpah keren banget. lebih keren daripada honda hornet. beneran ini suzuki asli yang v storm 800 de juga keren. please wak haji bahas ini

  1. livery jadoel,saya suka
    yg gak suka font huruf dan warnanya terlalu biasa dan benar benar kayak logo Trans7 lawas sebelum A nya jadi pelangi

  2. tinggal nunggu sujuki lagi nih, dgn mesin paralel twin nya yg baru buat gantikan v-storm 650. tapi kalau dgn yamaha tenere7 mending mana yaa. mereka juga dh rilis MY2023. belum lagi dgn aprilia tuareg, ktm 850 adventure MY2023, Cf moto, belum lagi ntar BMW rilis GS1300 series.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.