TMCBLOG.com – Aprilia telah mengungkapkan versi sportbike RS660 Karbon yang paling ringan dengan bobot yang diklaim hanya 166kg di pameran Eicma tahun ini. Disebut Aprilia RS660 Extrema, perusahaan Noale telah menurunkan bobot motor melalui sistem pembuangan baru yang legal oleh spesialis Italia SC Project.

Knalpot baru ini Juga membantu motor mencapai 100bhp yang diklaim mengesankan, dilengkapi peredam karbon yang diposisikan di sisi kanan, berbeda dari dual end Muffler yang erupakan desain standar mesin RS. Knalpot ini dipegang oleh braket aluminium anodized yang berfungsi juga sebagai footpeg kaki penumpang dan dengan demikian lebih menghemat berat.

Karakter sporty RS 660 Extrema juga dipertegas dengan cover jok yang menggantikan jok penumpang untuk menyempurnakan desain belakang yang ramping. Selain elektronik standar pada RS 660 (termasuk kontrol traksi, ABS menikung, rem engine, pemetaan, dan kontrol wheelie (semua dapat disesuaikan), RS 660 Extrema juga memiliki quick shifter.

 

8 COMMENTS

  1. tumben barang bernama sq project bentukannya bukan header disambung kaleng doang terus suaranya bacot ga karuan wkwkw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here