TMCBLOG.com – Grand Prix de France SHARK Di Le mans dinobatkan sebagai Grand Prix Terbaik 2022! Penghargaan ini memperhitungkan segala sesuatu di akhir pekan balap untuk melihat siapa yang melakukannya paling baik setiap musim, dengan pemungutan suara IRTA di sejumlah kategori berbeda sebelum pemenang diumumkan. Tahun ini? Torehan ini menjadi sejarah yang pertama bagi Prancis dan Le Mans.

Lebih dari 110.000 orang berbondong-bondong ke venue Prancis pada hari ahad saat perlombaan saja pada tahun 2022, membuktikan puncak yang sempurna untuk akhir pekan yang penuh dengan sensasi di trek dan aktivitas penggemar.

Acara ini telah lama merintis jejak di kalender MotoGP dengan program hiburan yang lengkap, mulai dari pertunjukan akrobat hingga penampilan pengendara dan segala sesuatu di antaranya. Sekarang dengan tidak hanya satu, tetapi dua pahlawan tuan rumah bertarung di depan di MotoGP ( Quartararo dan Zarco ) gemuruh dari tribun semakin keras.

Penghargaan Grand Prix Terbaik 2022 adalah pengakuan yang tepat untuk acara yang fantastis dan menandai pertama kalinya Le Mans memenangkannya secara langsung – tepat pada waktunya bagi paddock untuk kembali ke trek pada tahun 2023 untuk merayakan Grand Prix ke-1000 dalam sejarah dan GP ke-30 yang diselenggarakan oleh PHA yang dipimpin Claude Michy. – Dorna based Info

12 COMMENTS

  1. itu karena El Diablo adalah juara dunia, musim 2023 liat aja, kayaknya seri Mugello/Misano yang paling banyak penontonnya di tahun 2023 nanti

  2. Sirkuit dengan 2 tribun / main grandstand yg saling berseberangan di depan garis finishnya.
    Di sirkuit lain tidak ditemukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.