TMCBlog.com – sekitar dua jam  setelah sesi FP1, hadir kembali 45 menit sesi FP2 WSBK Mandalika yang kembali dilakukan dalam keadaan cuaca cerah dan trek Kering. Di 10 menit pertama, sesinFP2 sempat dihentikan Red Flag setelah Crash yang terjadi pada Iker Lecuona di T4  dimana Rea saat itu memimpin dengan 1:35,654.

Setelah pit Lane dibuka Bautista langsung memimpin timesheet dengan 1:34,748 . . hampir satu detik lebih cepat Dari Rea. Menit ke 20 Toprak Gantian memimpin timesheet dengan 1:34,440. Bautista mencoba mengejar, Namun Toprak tambah ngacir. Toprak torehkan 1:34,088 menjelang menit ke 25.

Jelang 10 menit terakhir sesi FP2, Toprak masih memimpin diikuti Bautista, Bassani dan Lowes. Bautista di akhir sesi melakukan time attack dan berhasil torehkan 1:33,626. Dan setelah 45 menit alvaro Bautista Hadir sebagai yang tercepat di FP2 WSBK Mandalika 2022 diikuti Toprak Razgatlioglu dan Rinaldi.

Taufik of BuitenZorg

19 COMMENTS

  1. ini tim medis dari kita sendiri atau luar ya, ada pembalap jatuh dan kesakitan bsaat berjalan bukanya ditandu malah sisuruh jalan apa gak takut ada fraktur.

    • justru dicoba jalan buat mengetahui langsung kondisinya parah apa nggak,biasanya kalo dia coba berdiri udah merasa gak kuat baru menandakan ada fraktur/retak dan tandu dikeluarkan,atau yg paling parah saat tandu dikeluarkan saat pembalap tidak sadarkan diri,cmiiw ya

    • Biasanya sih pembalap tipikal “aku masih bisa jalan kok, jadi nggak butuh tandu”. Kecuali yg udah lemes banget sakitnya

  2. anda lupa sirkuit ini tepat dipinggir pantai?..

    gunakanlah transportasi air, seperti perahu dari kediaman anda, dayung hingga sampai tepat di bibir pantai menuju sirkuit mandalika.

    ini yang dinamakan menggunakan kekuatan otak dan otot, salam satu jangkar ⚓

  3. Tikungan 2-3 harus di-redesign… Dan sirkuit harus lebih sering dipakai balapan (terutama mobil) biar gak gampang kotor…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.