TMCBLOG.com – Pada penghujung tahun 2022 Tekiro yang merupakan merek perkakas otomotif terpercaya mendapatkan penghargaan untuk kategori Handtools di ajang Superbrands Awards 2022. Penghargaan ini langsung diberikan oleh CEO Superbrands Indonesia Grandtyana Mayasari di acara Gala Dinner di Hotel Le Meridien Jakarta pada Jumat (11/11).

Superbrands, adalah penghargaan Internasional yang sudah melalui tahap riset dan pengesahan secara resmi dari lembaga survei Internasional Nielsen sebagai jaminan terbaik bagi konsumen Indonesia. Superbrands yang sudah berdiri selama lebih dari 26 tahun dan hadir di 90 negara dunia telah menjadi referensi umum untuk pengakuan citra sebuah merek, baik produk maupun jasa.

Penghargaan ini menjadi pelengkap penghargaan-penghargaan yang telah kami terima selama ini. Superbrands Awards 2022 yang kami raih menjadi salah satu bukti Tekiro masih menjadi Top Of Mind untuk kategori Handtools di Indonesia”, ujar Oscar Sutjiadi, Presiden Direktur Tekiro Tools.

Melalui riset, evaluasi, serta survey mendalam, Superbrands dapat mengidentifikasi merek terkuat dan bernilai tinggi dari kategori yang berbeda-beda. Superbrands memberikan pengakuan terhadap merek-merek yang mencerminkan nilai ini melalui publikasi, segel, serta sertifikat.

Metodologi Riset

Lembaga Riset Nielsen mengadakan survey dengan mengambil sampel populasi yang merepresentasikan 20 juta orang dari 6 kota besar di Indonesia yaitu Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, and Makassar. Survey tersebut menanyakan pertanyaan yang simpel untuk mengetahui produk/merk apa yang paling disukai oleh responden untuk kategori yang berbeda-beda.

Terpilihnya Tekiro menjadi merek terbaik di kategori Handtools merupakan bukti kuat kepercayaan masyarakat terhadap kualitas produk yang baik dan inovasi yang memberikan value maupun benefit kepada konsumen kami”, ujar Novitasari Brand Marketing Manager Tekiro Tools

3 COMMENTS

  1. tekiro itu lengkap, kualitas lumayan . kalau mau lebih bagus merk lain, tapi merk tersebut mungkin cuma punya sedikit macam alat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.