TMCBLOG.com – Sobat Sekalian hari Ahad ini dan Esok Senin, TMCBlog dijadwalkan akan berada di Lombok NTB guna memenuhi Undangan dari Suplayer ban Tunggal WorldSBK yang sedang menajdi Host dan Sponsor Utama Seri ke 11 WSBK 2022 di Mandalika Untuk menguji dan mereview produk baru ban Pirelli Untuk sepeda motor yang dirilis di 2022 ini yakni Pirelli Diablo Rosso IV dan Pirelli Diablo Rosso IV Corsa . Media test ini adalah Media test Lingkup Asia Pasifik dimana dengar dengar hanya ada dua perwakilan Media Dari Indonesia yang mengikuti Media test dan salah satunya adalah tmcblog.

Cukup Bikin kepo melihat portofolio Ban Pirelli Diablo Rosso IV yang sebenarnya sudah dirilis terlebih dahulu di eropa ini. Secara umum Pirelli membuat performa dari generasi ke 4 dari Diablo Rosso ini memiliki stabilitas, grip, Handling, dan Grip saat basah yang lebih baik dari Diablo Rosso III namun dengan Durabilitas yang sama.

Dan yang juga bikin kepo adalah Pirelli mnegklaim Bahwa Diablo Rosso IV memiliki performa menyapu tikungan dengan lebih baik artinya secara Speed lebih tinggi dibandingkan dengan Diablo Rosso III.

Proses review dan pengetesan yang akan dilakukan Oleh Media asia pasifik yang diundang akan dilakukan DI sirkuit Mandalika dari pagi sampai Sore dengan Menghadirkan dua jenis Sepeda motor Sport yakni Big-Bike(Moge) dan Juga Motor sport 250-cc . .

wahhh menarik nih, Langsung setelah Siaran WSBK Mandalika hari kedua dengan trans7, tmcblog akan lansgung bergabung dengan Pirelli. Dan yang pastinya selain konten produk dari Diablo Rosso IV, nanti tmcblog coba untuk membuat konten dan kalau memungkinkan Track map Ride dari Sirkuit kebanggaan Indonesia ini dalam sebuah Vlog . . So Stay Tuned sob

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

17 COMMENTS

    • Haha, tentunya tmc ga akan melahap tikungan sekencang pembalap pro itu lah, jadi biarpun sedikit keluar racing line saya rasa ga akan masalah

    • pirelli disini identik sama brand aspira dan aspira = grup astra, jadi harusnya sih pake cbr250rr yg juga di bawah payung astra, ini sih cocoklogi aja saya mah hahahah

  1. Rosso IV ini battle dengan S22 hanya saja Pirelli ini harganya dimiripkan sengan S22 lah. Rosso Sport sudah punya position harga yang sudah cukup competitive dan menarik bagi buyer. semoga Rosso IV ini bisa di produksi local oleh Aspira sehingga harga competitive. Kan sebelumnya rosso corsa 2 small size diproduksi Aspira.
    Berbicara Rosso IV corsa sepertinya ingin menyamakan nomenclature untuk menujukkan kalo ini versi lebih track oriented. Produk ini battle dengan Battlax RS11 sedangkan kalo Supercorsa battle dengan R11.

  2. Wak, saya tidak menyangka kalo ada event special untuk Pirelli di Mandalika karena saya kemarin ke stand mereka yang ternyata cukup kecil dibandikan dengan stand seperti Motul yang sama2 sponsor WSBK.

    Selain itu ada program diskon 30% hanya saja pricelist mereka sudah jauh lebih mahal dibandingkan online shop tanpa diskon. Jadi mending beli online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.