TMCBLOG.com – Gelaran WorldSuperbike memasuki Seri penutup 2022 akhir pekan ini di Sirkuit Phillip Island. Juara Dunia pembalap sudah dikunci di Mandalika, Namun Alvaro Bautista menyatakan Bahwa Ia tidak mau kendor di Australia. Ia akan Full gas dan menjelaskan alasan Strategis dibalik keputusannya tersebut di hari kamis Pra-race Weekend ketika ditanya Oleh Media.

“Pada dasarnya, kami mencoba merayakan sebanyak yang kami bisa. Kami makan malam tim pada Minggu malam, pesta, orang-orang dari tim dan bukan hanya saya. Setelah itu, banyak penerbangan untuk datang ke sini sehingga tidak banyak waktu untuk merayakan dengan cara yang baik.

Namun Bagaimanapun, yang penting adalah kami mendapatkan gelar dan setelah akhir pekan ini kami memiliki lebih banyak waktu lagi untuk merayakannya dengan teman-teman saya, keluarga saya. Kami harus tetap fokus pada balapan terakhir akhir pekan, untuk terus bekerja di sini seperti yang kami lakukan di sisa putaran. Setelah ini, kita punya lebih banyak waktu untuk merayakannya!

“Akhir pekan ini, saya pikir, lebih penting daripada yang dipikirkan semua orang karena mereka mengatakan ini adalah babak terakhir, Anda harus santai, Anda sudah memenangkan gelar … tetapi, bagi saya, ini penting karena semua data, semua perasaan baik yang kami miliki bisa dapatkan dari akhir pekan ini, akan sangat penting untuk musim depan karena ini ( Seri Phillip Island ) akan menjadi putaran pertama 2023. Kami akan mencoba untuk fokus, mencoba untuk mendapatkan semua data yang mungkin, mencoba untuk memiliki performa sebanyak yang kami bisa karena penting untuk memulai musim depan sekuat mungkin.”

Sangat jelas Alvaro menjelaskan alasan kenapa ia tidak mau kendor dan tetap menyatakan Bahwa race weekend Finale di Philli Island Sangat Penting karena Data dari race weekend ini akan sangat berarti Guna eprsiapan Race pertama Musim 2023 di tempat yang sama 4 bulan kemudian. Oh Ya baik Bautista dan Ducati sudah mempertimbangkan untuk menggunakan Nomor Start 1 untuk tahun 2023 yang akan datang  – @tmcblog

8 COMMENTS

    • Banyak sebenernya… cuma mitosnya gitu, setelah era Doohan kalo yg pake nomer 1 di motogp ga akan jurdun lagi di tahun2 berikutnya. selain itu ya mungkin kebutuhan branding pembalap juga kali ya, kalo ganti nomer 1, semua merchandise harus ganti juga berarti.. lagipula di motogp nomor start sudah menjadi ciri khas tiap pembalap, sperti angka keramat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.