TMCBLOG.com – Selain 4 kelas ARRC, hadir juga Seri terakhir dari kelas kadet Thailand Talent Cup (TTC) yang mengguankan Honda NSF250R hadir menyemaraki gelaran Seri Finale ARRC 2022 di Sirkuit Chang Thailand. Dan Pada dua sesi latihan bebas yang telah dilakukan pada Hari Jumat, Talenta belia Indonesia Atas Nama Chessy Meilandri berhasil berada di posisi top-5 secara akumulasi.

Chessy Menorehkan Laptime tercepatnya 1:49,737 pada sesi FP2 dan berhasil berada di urutan Ke-4 setelah thanat Laoongpio dari Thailand berhasil menjadi yang tercepat di Dua sesi Jumat. Chessy menjadi Pembalap Non Thailand tercepat di sesi Jumat.

Selain Chessy, pembalap Indonesia lainnya adalah Decsa Almer Alfarezel yang berada di Posisi ke 11 dengan laptime tercepat 1:50,764 atau berbeda hampir 1 detik dari Chessy di Sirkuit Chang ini. Untuk sementara ini jelang Seri terakhir, Decksa Almer berada di Posisi Championship ke 3 dengan 133 Point semantara Jakkreephat dari thailand memimpin dengan 175 Point – Taufik of BUitenZorg | @tmcblog

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.