TMCBLOG.com – Akhir pekan ini selain WSBK di Phillip Island, Gelaran Balap Motor level tertinggi Asia ARRC juga memasuki Seri Finale di Sirkuit Chang Buriram – Thailand. Dan Setelah tiga sesi latihan bebas, Andi Farid Izdihar ( Andi Gilang ) dari ASTRA HONDA Racing Team menjadi yang tercepat hari ini di kategori balapan SuperSports 600cc FIM Asia Road Racing Championship di Sirkuit Internasional Chang. .

Berdiri kokoh di posisi kedua Championship Sementara dengan total 108 poin, Andi menorehkan prestasi luar biasa sepanjang musim ini dengan empat podium termasuk dua kemenangan. Dengan sirkuit Chang menjadi favoritnya, Andi mungkin akan mengulanginya lagi di sirkuit seperti yang dia lakukan di pembuka musim.

Pada sesi latihan terakhir FP3 Andi mencatatkan waktu tercepat pada 1:39,504. Di sesi-sesi sebelumnya, ia mencatatkan waktu tercepatnya di 1:39,571 di FP1 dan 1:40,073 di FP2. Dia mungkin memiliki pengalaman yang sulit di balapan terakhir Putaran 4 namun, Andi adalah karakter yang kuat dengan keinginan untuk terus maju.

β€œTim saya telah bekerja sangat baik dengan mesin dan saya tahu bahwa mereka akan terus memastikan bahwa mesin saya dalam kondisi baik untuk balapan mendatang. Kami adalah satu Hati dan hebat dalam kerja tim! Untuk balapan yang akan datang, saya akan memastikan untuk tampil bagus sambil memberikan yang terbaik. Strategi utama saya adalah tetap fokus karena itu adalah kunci kesuksesan. Saya mengincar podium dan dengan sedikit keberuntungan, saya berharap bisa sampai di sana.”

Di posisi tercepat kedua, Ratthapong Wilairot dari YAMAHA Thailand Racing TEAM mencatatkan waktu tercepatnya di sesi FP1 pada 1:39,770. Di sesi FP2 ia mencatat waktu 1:39,793 sedangkan di sesi FP3, ia mencatatkan waktu 1:39,958. Ratthapong saat ini duduk di tempat kesepuluh di Championship keseluruhan.

Nakarin Atiratphuvapat dari HONDA Racing Thailand menjadi yang tercepat ketiga di sesi latihan Jumat, digabungkan ketika ia menjadi yang tercepat di sesi pertama pada 1:39, 885. Di sesi FP2 dan FP3, ia mencatatkan laptime masing-masing 1:39,793 dan 1:39,958. – @tmcblog

10 COMMENTS

    • Kalo kata bang gondrong over the limit. Tapi siapa tahu dia sudah belajar dari kesalahannya yg lalu dan semoga ga crash lagi.

  1. Setelah melihat KIPRAH era Hendriansyah dan m fadli di ARRC SS600, Pembalap Indonesia dikelas ini progres nya lumayan jos,apllaus dah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.