TMCBLOG.com – Juara Dunia WSBK 2022, Alvaro Bautista start dari posisi terdepan pada 22 Lap Race terakhir, Race 2 WSBK Phillip Island 2022 pasca memenangkan Superpole Race yang tricky beberapa jam yang sebelumnya diikuti Toprak Razgatlioglu. Racenya sendiri diadakan dalam keadaan kering. Setelah Race dilakukan Rea langsung memimpin diikuti Redding dan Bautista.

Lap 3 Rea memimpjn diikuti dekat oleh Redding, sementara Toprak di posisi 5. Lap 4 Lowes overtake Bautista dan naik ke posisi tiga. Lap 5 Rea masih memimpin, Bautista naik ke posisi dua, Toprak naik ke posisi tiga. Lap 6 Bautista memimpin balapan setelah lewati Rea. Lap 7 Bautista masih memimpin 0,1 detik di depan Rea.

Lap 10 Bautista memimpin 0,37 detik di depan Rea diikuti Toprak. Lap 12 Bautista 0,2 detik memimpin di depan Rea diikuti toprak yang membentuk Pack terdepan. Lap 14 Toprak mulai tercecer dan berjarak 1 detik dari Bautista – Rea. Lap 15 Lowes overtake Toprak dan naik ke posisi 3. Lap 17 Bautista memimpin 0,55 detik di depan Rea diikuti Lowes.

Lap 18 Red Flag setelah Eugene Laverty Crash di Race superbike terakhirnya dimana Bautista memimpin 0,2 di depan Rea dan Lowes. Dan setelah 18 Lap yang dipercepat Red Flag lap Alvaro Bautista hadir sebagai juara Race 2, Race terakhir WSBK Musim 2022 ini di Phillip Island. Rea P2, Lowes P3

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

7 COMMENTS

  1. Padahal lagi seru2nya bau vs rea bersaing ketat eh ada red flag, tp gpp safety first sih, akhir yg kurang menyenangkan untuk laverty semoga ga terlalu parah.

  2. tahun depan limit RPM kawasaki gak d angkat nih wak Haji? udah 2 tahun gak kompetitif nih? masa Honda di kasih konsesi lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.